Uncategorized

1 Ton Beras Disalurkan Gubernur Rohidin Di Desa Giri Mulya

BU,Beritarafflesia.com – Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyalurkan bantuan beras secara simbolis untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 Kecamatan Giri Mulya bertempat di Aula SMAN 9 Bengkulu Utara pada Jum’at (21/08/2020).

Beras ini disalurkan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 dengan berjumlah 1 ton dengan rincian 100 karung dan isi 10 kg per satu karungnya. Tak hanya itu, Gubernur Rohidin menyalurkan Kursi roda dan alat bantu dengar.

Kepala SMAN 9 Bengkulu Suwarto SPd dalam sambutannya menjelaskan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan tersanjung atas kunjungan Gubernur Bengkulu. Suwarto berharap dengan datangnya Gubernur kedepannya dapat melahirkan pemikiran-pemikiran guna pembangunan berkelanjutan kedepannya

Dalam penjelasannya Gubernur Rohidin berpesan untuk memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik mungkin. Tak hanya itu, Rohidin juga meminta masyarakat untuk tidak terlalu panik dalam menyikapi Pandemi Covid-19 dan juga tidak terlalu menyepelekannya. Covid-19 dapat dicegah dengan cara disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun.

“Pesan saya manfaatkan dengan baik bantuan yang telah diberikan, tolong jangan dilihat dari jumlahnya namun lihatlah dari segi manfaatnya. Dalam menyikapi pandemi Covid-19 ini gak usah panik, tetap disiplin dalam menggunakan Protokol Kesehatan, ketika berkunjung ke tempat-tempat yang kita tidak tahu kondisi kesehatannya gumakan masker, ketika pulang ke rumah cuci tangan,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut tampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Unsur Kepala OPD, Kapolsek dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Giri Mulya. (rian)

 

Share this:

Related posts

Pembkab Kaur Bangun Sinergitas, Guna Kelancaran Pembangunan Daerah

Berita rafflesia

Idul Fitri Jatuh Pada Hari Kamis 13 Mei

Berita rafflesia

GP Ansor Bengkulu Peringati Harlah Ke-87

Berita rafflesia

Leave a Comment