Kota Bengkulu Pemerintahan

13 Pemenang Lomba Vlog Rasmie Terima Hadiah, Wawali : Jangan Berhenti Berkreatifitas

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebanyak 13 pemenang lomba vlog pembagian beras dan mie (rasmie) yang diselenggarakan oleh Pemkot Bengkulu dengan BETV Selasa (21/7/2020) menerima hadiah. Penyerahan hadiah beelangsung di balai kota pukul 09.30 WIB.

Hadir Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, General Manager BETV Susanto, Kadis Pendidikan Rosmayetti, Plt Kadis Kominfosan Eko Agusriyanto dan Plt Kadis PUPR Noprisman.

Pemenang juara 1 diraih oleh pemuda Bengkulu atas nama Ilham dengan nama akun instagramnya @m.ilham_dimasputra. Ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta yang diserahkan oleh Dedy Wahyudi.

Peraih juara 2 atas nama Sandra Hidayat dengan nama akun instagramnya @sandra_hidayat21. Ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 750 ribu.

Sedangkan pemenang juara 3 diraih oleh Andrea dengan nama akun instagramnya @andrea_nugrah. Ia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu. “uang ini mau saya tabung, saya bangga sekali,” tutur Andrea.

Untuk pemenang lainnya yang masuk 13 besar juga mendapat hadiah berupa bingkisan menarik. Ini, kata Dedy yang mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi para pemuda Bengkulu lainnya untuk berkreatifitas dan terus berinovasi.

Ini disampaikan Dedy dalam kata sambutannya. “Kami atas nama
Pemkot Bengkulu bangga dan sangat apresiasi kepada para youtuber, vlogger, bloger Bengkulu, anak-anak muda yang kreatif. Juga apresiasi kepada BETV yang telah merangkul anak muda Bengkulu, terutama para youtuber,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, di era millenial dan era digital ini anak-anak muda Bengkulu mau tidak mau harus melek teknologi. Ia berharap ke depan lomba-lomba seperti ini bisa diikuti lebih bayak lagi oleh anak muda Bengkulu.

“Ini bukan lomba pertama dan terakhir. Menyambut HUT RI nanti, Pemkot Bengkulu khususnya Diskominfo juga berencana menggelar lomba vlog lagi tapi temanya kota hadits. Dan itu butuh kreatifitas dari anak-anak muda Bengkulu. Kominfo sudah merencanakan lomba vlog itu dan masih memikirkan hadiah yang akan disiapkan. Tentunya akan lebih besar lagi,” jelas Dedy.

Di akhir kata sambutannta, Dedy berpesan kepada seluruh anak-anak muda Bengkulu untuk terus berkreatifitas dan berinovasi. “Saya berharap teman-teman jangan berhenti berkreatifitas, jangan berhenti berkarya. Terulah berinovasi dan saya ucapkan selamat kepada pemenang,” kata Dedy.

General Manager BETV, Susanto pada kesempatan itu juga berharap kegiatan lomba vlog seperti ini bisa berlanjut. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini BETV menjadi tempat berkumpulnya para Youtuber Bengkulu.

“Para Youtuber Bengkulu ini ternyata subscribe nya sudah banyak. Ini tentu menjadi motivasi generasi muda bagaimana brkreatifitas yang bermanfaat yang bisa menghasilkan uang. Terima kasih kepada Pemkot Bengkulu yang sudah menjalin kerjasama dengan BETV, mempercayakan BETV menjadi mitra,” ujar Santo.

Dalam kesempatan itu, BETV menyiarkan langsung acara pembagian hadiah secara live. BETV juga memutar kembali video vlog para peserta yang menang.

Pemenang juara 1 lomba vlog rasmie, Ilham sangat senang dan bangga. “Semoga eman-teman terus berkreatifitas, manfaatkan media sosial yang ada. Semiga yang kami peroleh hari ini menginspirasi dan memotivasi teman-teman yang lain,” demikian Ilham

Share this:

Related posts

Bahas Pembangunan Stadion Mini di tiap Kecamatan, Pemprov Gelar Rakor Bersama

Berita rafflesia

ASN dan PTT di OPD Pemkot Kembali Giatkan Kebersihan Pantai Panjang

Berita rafflesia

Kabid Humas Polda Prihatin Penganiayaan Wartawan Online di Bengkulu Utara

Berita rafflesia

Leave a Comment