Bengkulu Selatan Hukum

14 Motor Bodong Dari Jakarta Diamankan Polres Bengkulu Selatan

 

BENGKULU SELATAN, Beritarafflesia.com – Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Selatan pada Rabu (22/1/2020) mengamankan sebanyak 14 unit motor bodong dari truk ekspedisi yang dikemudikan oleh Ag (49), warga Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Truk tersebut diamankan oleh petugas saat melintas di kawasan Muara Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan. Petugas memeriksa mobil truk yang seharusnya bermuatan barang pecah, mendapati sebanyak 14 unit motor jenis matic serta Yamaha Vixion bodong dalam muatan.

Atas peristiwa itu, petugas mengamankan Ag yang bertindak selaku sopir dan Mu (15) yang merupakan kernetnya. Berdasarkan keterangan pelaku Ag, motor-motor tersebut merupakan pesanan dari warga Manna dengan tarif biaya per motor Rp 450 ribu.

“Sebelumnya motor-motor ini sudah dipesan lebih dulu oleh orang Manna. Tetapi saya hanya mengangkut dan mendapat upah dari per unit motor,” papar Ag.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, SH, S.IK mengungkapkan saat ini pihaknya baru mengamankan dua pelaku, yakni sang sopir dan kernet. “Saat ini sopir dan karnet masih kita amankan dulu di Polres Bengkulu Selatan guna untuk diminta keterangan lebih lanjut,” ujar Fitrianto Fitrianto.(FHR)

Share this:

Related posts

Hari Ke-10 Ops Musang Nala, Polda Bengkulu Berhasil Amankan 28 Tersangka

Berita rafflesia

Cabuli Anak Tiri, Warga Seluma Diringkus

Berita rafflesia

BPD Limus Lantik Sembilan Warga, Untuk Panitia Pilkades Juni Mendatang

Berita rafflesia

Leave a Comment