Bengkulu Selatan

146 Pejabat Dilingkungan Pemda BS Dimutasi,Sekda Berharap Maksimalkan Kinerja

146 Pejabat Dilingkungan Pemda BS Dimutasi

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Jika sebelumnya pemerintah kabupaten Bengkulu selatan melakukan mutasi  terhadap puluhan pejabat eselon III dan IV, Namun kali ini kembali mengggelar mutasi. Tapi yang mutasi tersebut dari pantauan media ini  tidak hanya pejabat Eselon III dan IV. Melainkan juga ada beberapa pejabat eselon II yang ikut dilantik dalam promosi jabatan tersebut.

Seperti yang di sampaikan sekrtaris daerah pemda Bengkulu Selatan,Yudi Satria SE MM,dalam mutasi kali ini ada beberapa pejabat yang jabatannya dikukuhkan seperti jabatan dua orang staf ahli dan asisten 1,2 dan 3 Bupati BS.

“ Promosi jabatan kali ini ada pejabat yang dimutasikan ke tempat lain seperti Ramadhan Syakirin MPd yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tata Pemerintahan Pemda Bengkulu selatan dopromosikan ke jabatan yang baru sebagai sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu. (DPMPTSP)” Kata Judi Satria

Ia juga jelaskan, pejabat yang promosi jabatan seperti Tanzaral Amri SSos yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat Bunga Mas dipromosi ke jabatan baru sebagai Camat Bunga Mas. Sedangkan camat Bunga Mas sebelumnya, Ir Miran dimutasikan ke jabatan baru sebagai sekretaris dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Mikro.(Disprindakkop)

“ Kita melakukan Mutasi ini supaya penyegaran dan memaksimalkan kinerja mereka mereka setelah di beri mandat untuk melaksnakan pelayanan kepada masyarakat,”  Jelasnya.

Yudi pun mengharapkan kepada pejabat yang sudah dimutasi agar dapat segera menggelar serah terima jabatan (sertijab) dimasing-masing tempat yang sudah di tetapkan, supaya pokus bekerja. Dirinya berharap pejabat yang baru dapat memberikan warna agar terus berinovasi. Sehingga pelayanan kepada masyarakat  semakin maksimal.

“ Bagi yang sudah di tetapkan jabatannya segeralah Sertijab agar lebih pokus bekerja,” tegas Yudi.

Semntara itu menanggapi perintah sekda tersebut  Ramadhan Syakirin MPd mengaku siap menjalankan amanah di tempat tugas yang baru. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan kerjanya di tempat yang lama dan mengharapkan dukungan rekan-rekan kerja di tempat yang baru, agar dapat mengemban amanah tersebut dengan baik dan profesional.

“Namanya ASN harus siap ditempatkan dimana saja, dan sendiri siap mengemban amanah sebagai sekretaris DPMPTSP, mohon dukungannya agar bisa bekerja secara maksimal,” Pungkas Ramadhan. (Ynt)

Share

Related posts

Saksi Paslon 01 dan 02 Tolak Hasil Pleno KPU Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

12 Program Prioritas Pemkab BS Tertunda Akibat Covid-19

Berita rafflesia

Tahap Pertama Dinkes Bengkulu Selatan Siapkan 723 Vaksin

Berita rafflesia

Leave a Comment