Kepahiang Pemerintahan

17 ASN Pertanian Kepahiang Ikuti Ujikom di Dinas Kominfo

Kepahiang, Beritarafflesia.com – Sebanyak 17 peserta uji kompetensi jabatan fungsional dalam lingkungan Kementerian Pertanian. 17 peserta merupakan ASN dalam lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Kepahiang. Adapun sebagai fasilitator dalam uji kompetensi tersebut adalah Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kushadi Cahyadi, S.IP bahwa dinas kominfo mensupport kegiatan tersebut dengan menyiapkan 17 unit komputer, tempat serta jaringan internet.

“Diharapkan dengan support ini dapat mempermudah peserta uji kompetensi bisa lebih leluasa dalam mengerjakan soal-soal yang dilakukan secara daring (online),” ujar Kushadi.

Sementara itu, salah satu peserta uji kompetensi Bambang mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Dinas Kominfo sehingga uji komptensi ini dapat berjalan baik dan lancar.

“Terima kasih kepada Dinas Kominfo yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga kami dari peserta bisa mengerjakan ujian dengan tenang,” ungkap Bambang.

Uji kompetensi ini dilaksanakan secara daring dengan tenggang waktu 120 menit dan dilaksanakan selama satu hari, pada hari Senin (30/11/2020).

Share this:

Related posts

Kembangkan Sektor Peternakan, Pemkab Bengkulu Selatan Susun Grand Design

Berita rafflesia

Sukses Ikuti Rapat Paripurna Istimewa BS, Gubernur Rohidin Minta Bupati Lanjutkan Pembangunan

Berita rafflesia

Pansus RPJMD DPRD Kepahiang Tuding Data Dinas Peternakan Belum Lengkap

Berita rafflesia

Leave a Comment