Kota Bengkulu Pemerintahan

20 Janda Bahagia Dapat Belanja Gratis Dari Pemkot

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Suasana bahagia tampak menyelimuti prosesi belanja gratis untuk para janda yang ada di Kota Bengkulu yang tergabung dalam program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yakni program 1001 janda.

Apalagi dimasa pandemi saat ini, Pemkot Bengkulu terus memberikan perhatian kepada warganya. Salah satunya ialah para janda yang tergabung di program 1001 janda. Tampak semua janda hari ini, merasakan kebahagiaan karena mendapatkan perhatian dari pemerintah dengan belanja gratis ini. Kamis (12/11/2020).

Zalnagafur ialah salah satu janda yang tergabung diprogram 1001 janda. Ia merasa bahagia dengan perhatian yang diberikan Pemkot Bengkulu dengan belanja gratis ini.

“Terimakasih sekali Pemkot Bengkulu. Terutama Bapak Walikota dan Wakil Walikota yang memberikan perhatian lebih kepada kami. Saya pribadi baru hari ini menginjak dan berbelanja di minimarket seperti ini. Dengan adanya program ini kami merasakan kebahagiaan dan saluran tangan pemerintah,” ujar Zalna dengan penuh antusias.

Sebelum itu, setiba di lokasi tempat belanja gratis yakni di Hypermart Bencoolen Indah Mall (BIM), Dedy menyapa para janda sebanyak 20 orang yang telah bersiap ingin berbelanja.

Dedy menjelaskan bahwa program 1001 janda ini merupakan komitmen Pemkot Bengkulu.

“Ini semua komitmen kita (Pemkot Bengkulu) untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dari berbagai kalangan dengan program pro rakyat. Keberadaan kita hanya ingin melihat masyarakat bahagia. Seperti tadi, setelah kita tanya ternyata para janda ini baru sekali ini dia belanja di minimarket. Alhamdulillah dengan adanya program 1001 janda ini mereka semua tampak bahagia tadi,” jelas Dedy.

Setelah itu, Dedy juga menjelaskan tahapan para janda mendapatkan belanja gratis. 

“Setelah di launching target kitakan 1001 janda. Nah yang daftar ternyata hampir 2000 an. Jadi sistem belanjanya ini bertahap agar bisa mendapatkan belanja gratis ini,” pungkasnya. 

 

Share this:

Related posts

Peringkat Terbaik Pertama Dalam Pengelolahan Keuangan, Pemkab MM Terima Penghargaan dari BPK

Berita rafflesia

Situasi Pandemi Corona: MUI Izinkan Warga Tarawih di Masjid

Berita rafflesia

Ops Musang Nala Hampir Berakhir, Terduga Pelaku Dan BB Kembali Bertambah

Berita rafflesia

Leave a Comment