Bengkulu Selatan Hukum

46 Personil Polres Bengkulu Selatan Naik Pangkat

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia com – Sebanyak 46 Personil Polres Bengkulu Selatan hari ini, Senin (04/01/2020) melaksanakan upacara kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2021. Bertempat di lapangan apel Mapolres Bengkulu Selatan, Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan sebagai Inspektur Upacara AKBP Deddy Nata S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Bengkulu Selatan berpesan kepada anggota yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam internal Polri. Tak hanya itu bertepatan dengan tahun baru 2021 ia juga mengajak seluruh anggota untuk melakukan evaluasi diri kinerja satu tahun sebelumnya.

“pangkat baru berarti semangat baru untuk mengabdi kepada masyarakat lebih baik lagi,” pesan Kapolres.

Upacara berlangsung khidmat dan sederharna dengan Komandan Upacara (DAN UP) IPDA Sukamto,S.H dan Perwira Upacara (PA UP) AKP A. Munawan. Selain itu hadir juga Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng HP, S.H, Para Kabag, para Kasat, Perwira dan personil Polres Bengkulu Selatan lainnya. Pada kesempatan tersebut salah satu anggota memasuki Purna tugas yaitu IPTU Bambang Budiyono.

Share

Related posts

Bawa 28 Paket Sabu, Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Berita rafflesia

Bupati BS Gusnan Mulyadi Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria

Berita rafflesia

Target Raih WTP Dari BPK, Pemkab Bengkulu Selatan Percepat Tertibkan Aset

Berita rafflesia

Leave a Comment