Latihan di Halaman Kantor Walikota, Wawali Beri Support Paskibraka 2021

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Meninjau Anggota Paskibraka yang Melaksanakan latihan 

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com-Para remaja pilihan yang lulus menjadi anggota paskibraka 2021 menggelar latihan di halaman kantor walikota sekaligus ingin bersilaturahmi dengan wakil walikota Bengkulu bersama sekda. Jumat (6/8/2021)

Melihat para anggota paskibraka yang sangat bersemangat, Wakil Walikota Dedy Wahyudi tampak senang dan bangga. Dedy kemudian memberi support agar mereka tetap semangat sampai hari H kenaikan bendera merah putih tanggal 17 Agustus mendatang.

Ada 30 anggota paskibraka yang terpilih dari para siswa/i terbaik yang akan mengibarkan bendera merah putih. Usai latihan mereka diskusi dan ngobrol santai dengan wakil walikota.

“Kami senang kepada adik-adik semua, tetap terus semangat. Salam dari pak walikota. Intinya kalian adalah orang-orang pilihan, Insya Allah nanti dilancarkan sampai proses penderetan bendera. Semoga kalian semua sehat sampai nanti hari H,” ujar Dedy.

Dalam pertemuan silaturahmi pagi itu Dedy menguji mental dan semangat beberapa anggota paskibraka. Mereka yang ditunjuk disuruh berdiri di depan untuk mengibur teman-temannya dengan bernyanyi dan bercerita. Kemudian ada juga yang disuruh memperagakan Bung Karno saat berpidato.

Anggota paskibraka yang disuruh maju ke depan itu kemudian mendapat voucher dari wakil walikota. Sebelum dilanjutkan dengan menyantap kudapan dan sarapan pagi yang telah disediakan oleh sekda, Wawali ikut menyanyikan yel-yel semangat bersama para anggota paskibraka(Adv)



Dedy Wahyudi memberi support agar tetap semangat sampai hari H kenaikan bendera merah putih tanggal 17 Agustus mendatang.