50 Peserta Festival Kano Single Bertarung Rebut Piala Pj Walikota

Bengkulu,Beritarafflesia.ComPemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar festival dayung kano single bertajuk Piala Pj Walikota Tahun 2023 yang berlangsung di area tapak paderi, Kelurahan Kebun Keling, Kecamatan Teluk Segara, Senin (20/11/2023).

Festival ini dibuka langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM I Made Ardana, Kepala Dispora Sutapa dan dihadiri beberapa jajaran Pemkot serta tamu undangan lainnya.

Lomba ini dilaksanakan selama 1 hari penuh, dan akan ada sertifikat dan uang pembinaan untuk juara 1 hingga 4, putra dan putri.

Dikesempatan ini, Arif mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiasi oleh Dispora dalam membangkitkan olahraga air dan juga sebagai atraksi wisata.

Melalui festival tersebut, Arif berharap munculnya atlet kano dari Kota Bengkulu yang bisa mengharumkan Bumi Merah Putih di kancah nasional kedepannya.

“Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportivitas,” ungkap Arif kepada 50 peserta yang bersaing memperebutkan piala Pj Walikota Bengkulu.

Selain itu, Arif turut mengucapkan terima kasih kepada Polairud Polda Bengkulu, terkhusus Dir Polair Polda Bengkulu Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K. dan
Wadir Polairud AKBP Andi Dadi, S.I.K. yang telah mendukung terlaksananya festival dayung kano single tersebut. (BR1)