Provinsi Bengkulu

6 Bulan Bersama, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Ucapan Terima Kasih Kepada Polri Dan TNI

BENGKULU,Beritarafflesia.com – Ucapan terima kasih yang disampaikan secara langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu terhadap anggota Polri. Apresiasi diberikan karena telah  melakukan pengawalan dan pengamanan proses Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu Tahun 2020 dengan baik. Sejak bergulirinya proses pemilihan kepala daerah di Provinsi Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu difasilitasi oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Bengkulu mengirimkan 1 (tim) pengamanan melekat (Pamkat) terhadap Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Usai pelantikan Kepala daerah beberapa waktu lalu maka berakhir juga tugas pengamanan melekat yang diemban tim yang berjumlah 5 personil itu. Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap, S.P.,M.Si dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan kerja sama seluruh pihak khususnya Pamkat Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yang telah mengabdi begitu maksimal dan penuh tanggungjawab. Enam bulan telah dilewati bersama, Parsadaan mewakili keluarga besar Bawaslu Provinsi Bengkulu memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama masa tugas yang diberikan. Ia juga meminta agar silaturahmi senantiasa terjalin selamanya di masa depan.

“Terima kasih. Selamat bertugas kembali, sehat dan sukses selalu” ucap Parsadaan.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Parsadaan, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Lopian Hidayat, SE.,M.Si berharap berakhir masa tugas Pamkat di Bawaslu Provinsi Bengkulu tidak melunturkan rasa persaudaraan.

“Dalam hal kedinasan kalian boleh pergi, tapi di hati kalian tetap keluarga Bawaslu.” Ujar Lopian.

Di kesempatan yang sama, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ediansyah Hasan, SH.,MH, Patimah Siregar, S.Pd.,M.Pd, Halid Saifullah, SH.,MH dan Dodi Herwansyah turut mengaminkan hal yang sama.

“Terima kasih para Pamkat. Kalian orang-orang hebat, semoga kita semua selalu sehat dan dalam Lindungan Allah SWT,” kata Dodi.

Mewakili seluruh Pamkat yang bertugas, Bripka Ihsan pun memohon izin pamit.
“Tiada Gading yang tak retak, kami mohon maaf apabila ada kesalahan. Datang akan pergi, berjumpa akan berpisah. Saatnya kami kembali, doa terbaik untuk kesehatan dan kesuksesan kita semua,” pungkas Ihsan.

Sayonara Pamkat Bawaslu Provinsi Bengkulu, Selamat Bertugas Kembali!
1. Bripka Ihsan (Pamkat Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap, S.P.,M.Si)
2. Bripka David. K (Pamkat Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Ediansyah Hasan, SH.,MH)
3. Briptu M. Christopher Al. Ghany (Pamkat Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Patimah Siregar, S.Pd.,M.Pd)
4. Briptu Achmad Jauhari (Pamkat Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Halid Saifullah, SH.,MH)
5. Bripka Hendra Arif Darmawan (Pamkat Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Dodi Herwansyah, S.Pd.,MM).

 

Share

Related posts

Pemprov Bengkulu Ikuti Sosialisasi Tim PERJAKA

Berita rafflesia

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Jawaban Gubernur terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas Raperda Pencegahan Covid-19

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Ritual Tabut Tetap Digelar, Namun Terbatas

Berita rafflesia

Leave a Comment