Sumsel

81 Atlet Kejuruan Bulutangkis Ikuti Tournamen Veteran Se- Sumatera Selatan

  • 81 Atlet Ikuti Kejuruan Bulutangkis Veteran Se- Sumatera Selatan

Palembang,Beritarafflesia.com- Puluhan Atlet Ikuti Tournament badminton veteran Palembang cup lll. Sedikitnya 81 pasangan atlet ikuti kejuruan bulutangkis veteran Se- Sumatera selatan yang digelar mulai dari tanggal 29 November hingga 04 Desember 2022 kemarin di gedung olahraga (GOR) Dempo Jakabaring Palembang.

Kegiatan final tersebut dihadiri oleh sekda palembang, perangkat dan pengurus KONI Sumsel serta PBSI Sumsel, di GOR Dempo Jakabaring Palembang.

Dalam sambutannya, Sekda palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa cabang olahraga (cabor) bulutangkis merupakan salah satu cabor andalan negara indonesia dan digemari oleh masyarakat sehingga wajar jika diikuti oleh puluhan pemain dari veteran.

“Disamping sebagai cabor andalan di indonesia, bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat, sehingga setiap turnamen olahraga ini digelar, pendaftarnya selalu membludak,” kata sekda.pada kamis (8/12/2022)

81 Atlet Ikuti Kejuruan Bulutangkis Veteran Se- Sumatera Selatan

Ia juga mengingatkan agar para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tetap mematuhi ptotokol kesehatan dengan ketat.

Selanjutnya pada putaran final kejuaraan Ganda veteran pasangan Hadi dan Hamza berhasil menjadi juara pertama setelah beberapa kali melewati pertanding demi pertandingan pada kejuaraan badminton veteran palembang cup lll.

Semoga dengan penghargaan ini kami bisa lebih baik, lebih konsisten ke depannya. Ini juga menjadi suntikan motivasi untuk tampil dan melatih,” Sambung Hadi.

Tak lupa, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendukung perjalanan karier.

“Terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, PBSI, tim PB Djaya Junior lubuklinggau dan teman-teman, yang selalu mendukung kami sampai saat ini.

Pada kesempatannya Hadi yang juga berprofesi sebagai pelatih bulutangkis membuka kursus latihan bulutangkis di PB Djaya Junior yang bertempat latihan digedung kelapa mas wartevang.(Rona)

Share

Related posts

Suka Damai Muba Jadi Contoh Desa Sadar Kerukunan Umat Beragama

Berita rafflesia

Plt Bupati Muba dan Bank Sumsel, Lounching MOU Beri Bantuan Oprasional ke Perengkat Desa

Berita rafflesia

Palembang Zona Merah, Sholat Id dan Mudik Dilarang, Tempat Hiburan Tutup Sementara

Leave a Comment