Sedang Asyik Bergoyang Di Bulan Ramadhan, Puluhan PL Di Bengkulu Selatan Di Amankan Satpol PP

sejumlah PL dan tamu diamankan Satpol pp

Beritarafflesia.com – Sedang asyik bergoyang di bulan Ramadhan bersama para tamu sembari mengkonsumsi minuman keras (miras) , puluhan Pemandu Lagu (PL) di beberapa tempat hiburan malam (karaoke) di amankan Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (07/04/22).

Kepala dinas Satpol PP dan Damkar Erwin Muksin ketika di konfirmasi membenarkan bahwah pihaknya bekerja sama dengan POLRES BS, BNN BS, Dinkes BS menggelar operasi yustisi penyakit masyarakat (PEKAT) pada bulan suci ramadhan 1443 H, target menyasar pada tempat hiburan malam (karaoke) yang ada di kawasan Kabupaten Bengkulu Selatan

“Operasi ini dimulai pukul 00:00 WIB dengan apel bersama di halaman kantor Satpol PP Bengkulu selatan,” kata Erwin.

Operasi yustisi pekat pada bulan suci ramadhan kali ini dipimpin oleh kabid Penegak Perda Suparman, turut hadir Kabid Tribun Erlian Joni, Kabid Linmas Jahirwan Imanto, dan Kabid DAMKAR Efredy Gunawan.

“Ya benar, petugas mengamankan puluhan pekerja pemandu lagu (PL) dan para tamu yang mengkonsumsi minuman ber alkohol jenis Anggur Merah serta tidak bisa menunjukan kartu identitas,” terangnya.

Kemudian petugas Satpol PP dan BNN mendata dan memberikan pembinaan kepada puluhan pekerja pemandu lagu (PL) dan tamu yang telah diamankan.

“Kegiatan ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu Selatan pada bulan suci ramadhan,” tutup Kadis Satpol PP dan Damkar BS. (ynt)