Akhir Jabatan Kapolda Bengkulu Teguh Sarwono Bersama Mantan Kapolda Supratman Road Show

Komuditas Hardtop Bengkulu  Bersama kapolda Bengkulu Irjen Irjen Pol Teguh Sarwono Dan Mantan Kapolda Bengkulu  mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Pur Drs Supratman MH, serta mantan Sekda Seluma Syafrudin Dahlan, Road Show ke pantai panjang,pada Minggu sore (13/juni/2021)

Bengkulu,Beritarafflesia.com,- Komuditas Hardtop Bengkulu Road Show  Bersama kapolda Bengkulu Irjen Irjen Pol Teguh Sarwono ke pantai panjang,pada Minggu sore (13/juni/2021)

Hadir dalam road show ini, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Pur Drs Supratman MH, mantan Sekda Seluma Syafrudin Dahlan.

Road show ini juga di ikuti puluhan anggota yang tergabung dalam komuditas hardtop, yaitu Kejati Bengkulu,Agnes Triani.SH,MH, Bersama Aspidsus Kejati Bengkulu,Pandoe Pramoe Kartika.SH.MH,dan Pejabat lainnya.

Kompak, mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Pur Drs Supratman MH, dan Kapolda Bengkulu irjen Teguh Suwarno  serta mantan Sekda Seluma Syafrudin Dahlan, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli gelar poto bersama saat detik-detik acara Road show di mulai 

Kekompakan perkumpulan Hardtop Bengkulu  bersama Kapolda Bengkulu irjen Teguh Suwarno Pada Acara Road show ini,terlihat banyak suka dan duka dalam memimpin wilayah hukum Polda Bengkulu.

Untuk di ketahui sebelumnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jabatan yang diisi oleh Perwira Tinggi dan Perwira Menengah. Beberapa jabatan yang mengalami pergantian di antaranya Koorsahli Kapolri, Kapolda Bengkulu.

Tampak Akrab, Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Pur Drs Supratman MH, Bersama Kapolda Bengkulu irjen Teguh Suwarno  serta mantan Sekda Seluma Syafrudin Dahlan, dan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli  sambil istirahat saat  Road show ke pantai panjang sambil menikmati kopi dan kelapa muda di halaman hotel putri gading kota Bengkulu  

Mutasi Polri itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor 1129/VI/KEP/2021 seperti dilihat, Selasa (1/6/2021). Surat telegram itu ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan. Informasi mengenai mutasi Polri ini dibenarkan oleh Humas Polri.

Koorsahli Kapolri sebelumnya dijabat oleh Irjen Martuani Sormin. Irjen Martuani Sormin dimutasikan sebagai pati Sahli Kapolri dalam rangka pensiun.

Koorsahli Kapolri kini dijabat oleh Irjen Teguh Sarwono, yang sebelumnya menjadi Kapolda Bengkulu. Posisi yang ditinggalkan Irjen Teguh kini diisi oleh Brigjen Guntur Setyanto”(BR)