Bengkulu Utara Pemerintahan

Akhir Masa Tugas, Pjs Bupati Pesan Gunakan Hak Pilih Jangan Golput

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com- Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan apel gabungan pelepsan Pjs Bupati BU dan meninjau Persiapan Posko Pilkada Serentak BU 2020, di halaman Pemda BU, Jum’at (4/12/2020).

Dr.H.Iskandar ZO SH MSi menyampaikan bahwa selaku PJS bupati BU yg akan purna tugas telah melaksanakan dan menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yg berlaku dan menyampaikan harapannya kepada masyarakat BU untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada 2020.

“Sesuai dengan keputusan menteri tentang pengangkatan Pjs Bupati BU, bahwa tugas Pjs untuk melaksanakan dan menjalankan pemerintahan sesuai aturan yang berlaku. Oleh karena itu saya memastikan roda pemerintahan berjalan on the-Track. Saya sampaikan harapan untuk masyarakat BU pada tanggal 9 Desember 2020 adalah pesta demokrasi setiap warga negara diberikan hak pilih. Untuk itu kepada masyarakat BU gunakan hak pilih jangan Golput. Pemerintah telah mengalokasikan dana cukup besar untuk pelaksanaan Pemilu untuk itu, dengan harapan kita agar masyarakat gunakan hak pilihnya jangan Golput.”tegasnya

Sementara itu sekda Bengkulu Utara Dr Haryadi SPd MM MSi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten BU kepada Pjs Bupati BU.

“Atas nama pribadi, keluarga dan semua jajaran ASN dan sgenap pejabat di lingkungan pejabat pemda BU menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bpk PJS Bupati BU.Selama bertugas beliau menjadi orang tua bagi kami dan beliau bersinergi dengan baik bersama kami jajaran pemerintah daerah Kabupaten BU sehingga dapat menjalankan tugas .Kepada masyakat harapan kita agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 dan tetap menjaga suasana yg damai dan kondusif.”Tegasnya.

 

Share this:

Related posts

Bagikan BOp Dan Seragam Batik, Plt Walikota Bengkulu Ucapkan Terimaksih

Berita rafflesia

Reaktif Rapid Test, 4 Perawat RSUD Argamakmur di Isolasi

Berita rafflesia

Komitmen DPUPR Terus Bangun Jalan Di Kota Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment