Seluma Uncategorized

Akibat Diguyur Hujan Deras Dua Desa Di Seluma Terendam Banjir

Desa Pasar Seluma kecamatan Seluma Selatan Padang Batu dan Desa Dusun Baruh kecamatan Ilir talo kabupaten seluma yang terendam banjir.

SELUMA.Beritarafflesia.com- Akibat hujan deras Desa Pasar Seluma kecamatan Seluma Selatan Padang Batu dan Desa Dusun Baruh kecamatan Ilir talo kabupaten seluma terendam banjir. Tak sedikit di lokasi banjir banyak kenderaan yang mogok.

Mnurut keterangan Robeten warga desa Padang Batu yang kebetulan sedang  berada di lokasi banjir menjelaskan, Desa yang terendam banjir  tersebut, berada di dataran rendah, sehingga warga yang ingin menyebrang terpaksa menunggu air surut.

“Tadi kami mau menunggu air surut dulu baru bisa menyebrang, tetapi di lihat dari keadaan air masih lama surutnya,karena genangan air cukup dalam, jadi  kami sembari menunggu air surut . karena kalau tetap nyeberang motor kami mogok,” Ujar Roberten kepada wartawan sabtu (25/1/2020) Kemarin

Akses jalan penghubung antara Desa Dusun Baruh menuju ke desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo kabupaten Seluma ini memang sering terjadi  banjir,apalagi kalau musim hujan,  dua desa ini tidak bisa dilintasi oleh kenderaan.

“Desa  kami ini memang langganan banjir, apa lagi kalau memasuki musim hujan, setiap jalan yang ada di desa kami ini tidak bisa di lalui oleh kenderaan, karena lakasi tanah nya termasuk dataran rendah.” Keluhnya

Lanjutnya lagi,” Kami berharap agar pemerintah seluma ini mengatasi banjir musiman di jalan penghubung dua desa ini, karena akibat siring tidak ada di desa ini akan terus mengalami kebanjiran,sehinga  dampaknya jalan akan cepat rusak dan berlobang.”Tutup Robet (yt)

Share this:

Related posts

Diduga Korban Tabrak Lari, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

Berita rafflesia

30 Tukang Bangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah Diberi Pelatihan

Berita rafflesia

Dinas Perkim Seluma Targetkan 1.000 Unit Bedah Rumah

Berita rafflesia

Leave a Comment