Kota Bengkulu

Akibat Tabrak Trotoar, Mobil BIDDOKKES Milik Polda Bengkulu Terguling

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan H. Adam Malik KM 8 depan Gudang Bulog Lingkar Barat, yang menyebabkan sebuah kendaraan Kedokteran Kepolisian (DOKPOL) BIDDOKKES nopol 2224-XXVII milik Polda Bengkulu. Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akhirudin, warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Ia tengah duduk di warung depan Gudang Bulog. Kata Akhirudin, pengemudi tersebut kaget melihat motor didepannya yang hendak putar balik.

“Mobil itu dari arah polda, 100 meter sebelum belokan pengemudi sudah berupaya melakukan pengereman. Tetapi upaya tersebut tidak bisa menghindarkan mobil dari kecelakaan, sopir tersebut langsung membanting stirnya kearah sebelah kanan, lalu naik trotoar numbur tiang lampu jalan,” katanya.

Akhirudin menambahkan, setelah menabrak tiang lampu jalan. Sopir merasa syok dengan kejadian itu.

“Untuk sopir nya tidak terjadi apa-apa, tidak ada korban jiwa, hanya merasa syok aja dengan kejadian tadi,” tambahnya.

Setelah kejadian tersebut kendaraan langsung dievakuasi dengan menggunakan mobil milik Dit Sabhara Polda Bengkulu. Termasuk tiang lampu jalan yang roboh juga langsung disingkirkan ke pinggir jalan. (Rz)

Share

Related posts

Pemkot Bengkulu Terima Aset PSU Dari 2 Pengembang Perumahan

Berita rafflesia

Sesuai Protokol Kesehatan, Diskominfo Kota Mulai Berlakukan New Normal

Berita rafflesia

Ketua LSM Nurani Beri Apresiasi Tentang Kinerja Pemkot Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment