Kota Bengkulu

Alumni Akabri 89 Berbagi Beras Kepada Komunitas Grab Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Alumni Akabri angkatan 89 di Bengkulu, yakni Kombes Pol Solihin S.IK  yang saat ini menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Bengkulu bersama Kepala BNNP Bengkulu Brigjen Pol Drs Toga H Panjaitan, membagikan paket beras kepada para Komunitas Grab Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Selasa (16/6/2020).

“Ya hari ini kami berbagi bantuan beras, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para pekerja jasa transportasi online Grab di Bengkulu yang terdampak Covid-19, dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung New Normal,” kata Kombes Pol Solihin S.IK kepada wartawan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket beras 5 kilogram kepada 30 pekerja jasa transportasi online Grab di Bengkulu.

Zulhendri selaku Ketua Komunitas Grab Provinsi Bengkulu menyampaikan rasa terima kasih dan solidaritas yang semakin erat dengan pihak Kepolisian. “Terimakasih atas perhatian yang telah diberikan kepada komunitas pekerja jasa transportasi online khususnya Grab, dukungan ini dirasa membuat para ojek online menjadi semangat dan siap untuk mendukung kebijakan pemerintah menerapkan social distancing dan phisical distancing dalam beraktifitas serta menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif,” kata Zulhendri.

Pihak Grab yang diwakili oleh salah satu pengemudi Grab membuat testimoni guna mendukung kebijakan pemerintah terkait bantuan dari Polri  terhadap penanganan wabah Covid-19 diwilayah Provinsi Bengkulu. (**)

Share

Related posts

Peringati Harganas, Gubernur Rohidin: Program KB Harus Menjadi Gaya Hidup

Berita rafflesia

Dampak Covid-19, Walikota Bengkulu Surati Bank Minta Penangguhan Pemotongan Pinjaman

Berita rafflesia

Para Jemaah Masjid Al-Hafizh Redam Perampokan di Pantai Panjang

Berita rafflesia

Leave a Comment