Hukum Kaur

Anak SD Nyaris Diculik Di Kaur, Dalam Mobil Penculik Ada Anak Lain Minta Tolong

KAUR, Beritarafflesia.com – Dua bocah SD nyaris jadi korban penculikan. Kali ini, percobaan tersebut terjadi di daerah Maje, Kaur pada Sabtu (18/1/2020).

Destiana (30), warga Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu melaporkan percobaan penculikan yang dialami anaknya ke Polsek setempat pada Sabtu (18/01/2020). Ia memberikan keterangan bahwa kejadian tersebut terjadi di perjalanan menuju sekolah dalam rangka kegiatan ekstrakulikuler.

Anaknya yang pada saat itu berjalan bersama temannya tiba-tiba dihampiri oleh sebuah mobil jenis Avanza berwarna hitam.

“Saat itu anak saya bersama temannya sedang hendak berangkat ke sekolah, untuk latihan Pramuka,.Saat sudah berada di dekat sekolah, ada mobil avanza warna hitam terparkir dekat sekolah, sesampai di dekat sekolah turun 2 orang laki-laki dari mobil dan menghampiri anak saya. Mereka membujuk memberikan uang 5 ribu dan permen (untuk mau masuk ke mobil), dan anak saya menolak tawarannya. Pelaku pun memaksa untuk ikut mereka. Anak saya pun melawan dengan cara menggigit tangan pelaku dan langsung melarikan diri,” papar Destiana.

Darib keterangan yang didapatkan Destiana dari anaknua, diduga ada tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan yang pada saat itu mengenakan baju berwarna putih serta masker menunggu di dalam mobil. Anaknya juga melihat seorang anak lain meminta pertolongan dalam mobil tersebut.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui Kapolsek Maje, Ipda Cahya Tuhuteru, S.Trk, yang disampaikan oleh Aiptu Nur Wijayan, langsung mendatangi rumah korban setelah mendapatkan informasi tersebut.

“Kami tadi sudah menyambangi keluarga anak korban percobaan penculikan, kejadian ini telah terjadi terhadap 2 anak yang bersekolah di SD 117 Kaur, yang beralamat di Desa Parda Suka. Kami menghimbau agar para orang tua dapat lebih memperhatikan anaknya yang bersekolah, terutama anak-anak yang masih duduk di Sekolah Dasar,” ujar salah satu anggota kepolisian yang turut dating mengunjungi rumah Destiana. (Cecep)

 

Share this:

Related posts

Penemuan Mayat Tanpa Busana Di Pinggir Sungai Kampung Bahari

Berita rafflesia

Pemkab Kaur Gelar MUSRENBANG, Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2022

Berita rafflesia

Permasalahan Batas Tanah Berujung Cekcok, Korban Penganiayaan Lapor Polisi

Berita rafflesia

Leave a Comment