Anggota Dewan provinsi Bengkulu Sujono Salurkan bantuan Berupa Mesin Produksi Sirup Kalamansi

Anggota Dewan provinsi Bengkulu Sujono Salurkan bantuan Berupa Mesin Produksi Sirup Kalamansi

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sujono bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG) provinsi Bengkulu, menyerahkan bantuan.

Bantuan berupa mesin produksi sirup kalamansi kepada kelompok usaha sirup kalamansi Anggrek Putih di Desa Harapan Makmur, Kecamatan Pondok Kubang, kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (3/4/2024).

“Ini merupakan kesekian kalinya saya menyerahkan bantuan kepada kelompok UMKM,” ungkap Sujono.

Ia menegaskan bahwa sebagai anggota DPRD, fokusnya selalu pada kebutuhan yang langsung berkaitan dengan masyarakat.

Diterangkannya bahwa selama menjadi anggota DPRD, baik di tingkat kota maupun provinsi, ia selalu memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Meskipun tidak memperjuangkan perbaikan jalan kecuali jalan usaha tani, pokir DPRD lebih cocok digunakan untuk kebutuhan lain yang lebih sesuai dengan tugas eksekutif,” imbuhnya.

Ia berharap untuk menjadi bagian dari eksekutif di masa depan, sehingga dapat lebih memfasilitasi aspirasi masyarakat dengan lebih luas.

Di sisi lain, Suminah, sebagai penerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah provinsi Bengkulu, khususnya kepada anggota DPRD Provinsi Sujono, yang telah memperjuangkan permintaan kelompok usahanya.

Suminah menyampaikan bahwa mereka tidak dapat menyampaikan banyak hal selain rasa terima kasih dan doa untuk kebaikan hidup Sujono.(BR1)