advertorial Kota Bengkulu

Anggota DPR RI Apresiasi Kinerja Pemkot Bengkulu Di Bawah Kepemimpinan Walikota Helmi

Bengkulu, Beritarafflesia.com– Guna menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fahri Hamzah beserta rombongan bertandang ke kota Bengkulu, (15/2/2020). Kehadirannya disambut baik oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bengkulu.

Dalam kunjungannya, Fahri Hamzah mengucapkan terimakasih terhadap Pemkot Bengkulu yang telah memberikan fasilitas serta menyambut hangat kedatangannya di Balai Kota Bengkulu.

Ia juga mengapresiasi pemkot Bengkulu dibawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan yang selalu mempunyai program-program berinovasi yang tentunya berkaitan dengan agama.

“Kita sebagai umat beragama harus menampilkan agama kita dengan indah dihadapan Allah,” katanya.

“Mengurusi manusia ada dalam agama. Walikota Bengkulu Helmi ini pemimpin yang memiliki wawasan luas sudah menjalankan itu dengan mengajak masyarakatnya kejalan kebaikan,” sampainya.

“Semoga programnya  berjalan dengan baik, dan Allah menurunkan berkahnya, karena jika Allah sudah berkah maka kota dan isinya akan berkah kepada kita,” katanya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar selalu  mendapat ridho dari Allah SWT, karena keberhasilan program-program yang diraih Pemkot Bengkulu hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan izin Allah SWT.

“Program-program yang dicanangkan oleh Walikota Bengkulu tersebut tergolong berani, inovasi dan menjadi sinyal positif dari Pemkot Bengkulu untuk mendorong kehidupan religius dari seluruh umat beragama yang di kota Bengkulu,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan hadiah berupa tongkat dengan harapan tongkat itu bermanfaat untuk Fahri Hamzah dan membuat Fahri Hamzah selalu ingat akan Kota Bengkulu.Rian(Adv Mc-Kominfo Kota)

Share this:

Related posts

Pilkada Didepan Mata, Kapolda: Wartawan Itu Sama Dengan Polisi “Netral”

Berita rafflesia

Dibanjiri Ucapan: Perhatain Serius Gubernur Rohidin Terhadap GTT/PTT

Berita rafflesia

Rakornas, Langkah Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Harus Akuntabel

Berita rafflesia

Leave a Comment