advertorial Kepahiang

Anggota DPRD Kepahiang Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Kabawetan

Kepahiang – Beritarafflesia.com-, Anggota DPRD Kepahiang Hj.Dwi Pratiwi dan Maryatun Hadiri Musrenbang di kecamatan Kabawetan bertempat di Guest house Mountain Valley desa Siderejo Kecamatan Kabawetan pada Selasa (25/02/2020).

Musrenbang adalah rangkuman usulan masyarakat yang akan dihimpun sebagai dasar penyusunan program dan kegiatan pembangunan kabupaten Kabupaten Kepahiang Pada tahun 2021,melalui kesempatan ini saya sampaikan terutama pada kades untuk dapat mengusulkan kegiatan yang prioritas dengan melibatkan para pemuda desa baik itu karang taruna ataupun risma.

 “Pembangunan infrastruktur dan SDM menjadi fokus pembangunan kedepan,saya harap pak kades dapat melibatkan pemuda desa baik itu karang taruna dan risma sehingga apa yang mereka butuhkan juga dapat terakomodir sehingga dapat memberikan kemajuan desa tersendiri terutama SDM,Perlindungan kepada anak dan perempuan juga tidak kalah pentingnya,dan saya yakin jika perempuan dan pemuda ini terfasilitasi maka mereka akan produktif sehingga harapan kita untuk membangun kabupaten kepahiang yang mahu mandiri dan sejahtera ini dapat segera kita capai” Sampai Dwi.

Musrenbang tingkat kecamatan Kabawetan dibuka secara langsung oleh asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesra Burlian,SE, hadir Plt.Bappeda Feri Irawan,ST, Camat Kabawetan Su’urdi,S.Sos,Kapolsek Kabawetan,Danramil, Para kepala OPD, Para Kades,Tokoh masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya. Adv(Prengky)

 

Share this:

Related posts

Mahasiswa Bidikmisi/KIP-Kuliah IAIN Bengkulu Angkatan 2020 Menggelar Ta’aruf

Berita rafflesia

New Normal, Pemkab Kepahianhg Tegakkan Disiplin Protokol Ksehatan Covid-19

Berita rafflesia

Aplikasi SLAWE Dari Dukcapil Kota Bengkulu akan Diterapkan di Seluruh Indonesia

Berita rafflesia

Leave a Comment