advertorial Kepahiang

Anggota DPRD Kepahiang Tinjau Korban Banjir, Sekaligus Berikan Bantuan

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Wakil Ketua I DPRD Kepahiang tinjauan lokasi banjir sekaligus berikan bantuan kepada warga yang terdampak di Desa Air Pesi dan Desa Air Selimang Dusun III Talang Selawe Kecamatan Seberang Musi. Rabu (15/04/2020).

Disampaikan Andrian, bantuan moril dan materil yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk sedikit meringankan beban fisik dan mental warga yang rumah tempat tinggalnya kebanjiran.

“Setiap musibah,Insya Allah ada hikmah yg bisa kita ambil, semoga saudara saudara kita yg tertimpa musibah dapat menghadapi dengan tabah dan yakin bahwa Allah SWT selalu memberikan dan menggantikan yg terbaik utk hamba Nya yg bersabar,” papar Andrian.

Tahap awal koordinasi bersama pihak pemerintah daerah sudah dilakukan untuk mengambil langkah dalam menghadapi pasca bencana banjir tersebut, Andrian juga memberikan semangat kepada korban agar phsicologi mereka tidak terganggu terutama pada anak anak,

“Kita tidak mau mereka mengalami trauma musibah kebanjiran ini secara lama, Kita juga telah koordinasi bersama Pemda untuk menindak lanjuti musibah ini, Insya Allah kami akan selalu hadir ditengah saudara kita ini baik suka maupun duka,” Sampai Andrian.

Selain memberikan semangat dan Bantuan Dirinya Juga mengingatkan kepada masyarakat disekitar lokasi kebanjiran untuk tetap waspada mengingat Virus covid 19 juga sedang mewabah.

”kita juga ingatkan untuk para korban dan masyarakat tetap berhati – Hati mengingat Virus Covid 19 yang masih mewabah secara Global,” Pungkas Andrian. Adv (PR)

Share this:

Related posts

Pemkab Lebong Gelar Deklarasi Netralis ASN

Berita rafflesia

Bupati Rosjonsyah Sukses Bangun Sektor Pendidikan Di Kabupaten Lebong

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Gerak Cepat Cari Solusi Perdamaian Konflik Nelayan Tradisional dan Modern

Berita rafflesia

Leave a Comment