Anggota DPRD Prov Zulasmi Octarina Berharap Kegiatan HUT Ke-55 Provinsi Bengkulu Berlangsung Lancar Dan Meriah 

Bengkulu,Beritarafflesia,Com-Zulasmi Octarina, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mendukung penuh pelaksanaan Kegiatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada 18 November mendatang. Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, Pemerintah Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Finalisasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Kegiatan HUT di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, dan dihadiri oleh para Asisten, unsur Forkopimda, serta Panitia Pelaksana Kegiatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Dalam keterangannya, Sekda Isnan Fajri mengungkapkan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan agar setiap panitia yang ditunjuk dapat mengetahui posisi dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Maka, dalam rapat finalisasi tadi sudah kita bahas apa saja yang harus dikerjakan, tugas yang harus dijalankan. Silahkan mereka jalankan dan menyusun rencana yang akan dikerjakan,” ujar Sekda Isnan Fajri usai memimpin rapat.

Sekda Isnan Fajri juga meminta kepada panitia untuk segera melapor jika menemui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat diselesaikan secara bersama-sama. Dengan dukungan dari Zulasmi Octarina dan seluruh pihak terkait, diharapkan kegiatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu akan berlangsung lancar dan meriah, serta menjadi momentum perayaan yang penuh makna bagi masyarakat Bengkulu.(BR1)adv