Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tekankan Pentingnya Peran Aktif Generasi Muda Dalam Memajukan Bangsa dan Negara

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ria Oktarina, mendorong generasi muda untuk menggali potensi dan menunjukkan karya nyata mereka dalam berbagai bidang. 

Selain itu Ria Oktarina menekankan pentingnya peran aktif generasi muda dalam memajukan Bangsa dan Negara. Apalagi kreativitas dan inovasi yang dimiliki generasi muda sangatlah berharga dalam membangun masa depan yang lebih baik. 

“Saya mengajak generasi muda untuk tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga menjadi aktor utama dalam menghadirkan perubahan positif melalui karya-karya yang inspiratif,” ujarnya pada Rabu, (31/1/2024).

Ria Oktarina juga menekankan bahwa pemerintah dan lembaga legislatif siap memberikan dukungan kepada generasi muda yang memiliki ide-ide segar untuk kemajuan daerah dan bangsa. 

“Kami siap mendengar, memberi ruang, serta mendukung setiap langkah konstruktif dari generasi muda yang ingin berkontribusi bagi masyarakat,” katanya.
Diharapkan Ria Oktarina ajakan ini dapat menjadi dorongan besar bagi generasi muda untuk terus berkreasi, berinovasi, serta menunjukkan potensi dan karya nyata mereka dalam berbagai bidang demi kemajuan bangsa dan negara.(BR1)adv