advertorial Rejang Lebong

Anggota DPRD Rejang Lebong Tegaskan Ke Masyarakat Terkait Imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Rejang Lebong, Beritarafflesia.com– Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong saat ini telah mengambil sejumlah kebijakan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Dalam hal ini Anggota DPRD Rejang Lebong dari Fraksi Partai Perindo, Putra Mas Wigoro turut mendukung langkah antisipasi tersebut, untuk itu dirinya mengajak masyarakat agar mentaati dan mengukuti intruksi tersebut guna mengantisipasi Virus COVID-19 yang saat ini tengah mendunia.

” Kami mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti petunjuk pemerintah guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, karena apapun yang diputuskan oleh pemerintah semuanya telah dikaji dengan matang dan tentunya untuk kebaikan masyarakat,” kata Putra pada Rabu (18/03/2020).

Di sisi lain dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik atau acuh dalam menyikapi kebijakan pemerintah, salah satunya terkait imbauan agar mengurangi aktifitas diluar rumah atau berinteraksi dengan orang banyak.

Jika masyarakat salah mengartikan himbauan tersebut, bukan tidak mungkin masalah baru akan timbul, salah satunya aksi borong bahan sembako yang kemudian akan berdampak terhadap kenaikan bahan sembako karena kelangkaan stok.

Sebaliknya, jika merasa acuh terhadap imbuan pemerintah tersebut, bukan tidak mungkin masa libur sekolah yang seharusnya digunakan untuk belajar di rumah justru dimanfaatkan untuk liburan keluar daerah, yang justru dapat meningkatkan resiko terpapar COVID-19 dari daerah lain.

” Kita harus bijak dalam menyikapi arahan pemerintah, jangan panik jangan pula acuh, mari kita ikuti sesuai intruksi agar kasus ini dapat diantisipasi bersama,” harap Putra.

Dalam kesempatan itu pula, Putra yang juga merupakan Ketua Rescue Perindo tersebut menghimbau kepada masyarakat agar dapat menyaring informasi terkait Virus COVID-19, jangan sampai masyarakat termakan informasi HOAX.

“Mari jaga diri kita masing-masing dari penyebaran Virus COVID-19 dengan menjaga pola hidup sehat, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, hindari keramaian dan jagalah kebersihan, karena kita tahu bersih merupakan sebagian dari iman,” Tutup Putra.Adv(Budi)

Related posts

Sapuan – Wasri Resmi Dilantik Gubernur Rohidin Sebagai Bupati Muko-Muko

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Silaturrahmi Ke Kediaman Ketua PDM Dan PCNU Lebong

Berita rafflesia

Tni-Polri Siap Amankan Pelantikan Bupati Bu

Berita rafflesia

Leave a Comment