DPRD KOTA BENGKULU Kota Bengkulu

Anggota DPRD Sekaligus Ketua PAN Kota Teuku, Salurkan Sembako ke Warga yang Terdampak Banjir  

 Anggota DPRD Sekaligus Ketua PAN Kota Bengkulu Teuku, Salurkan Sembako ke Warga Yang Terdampak Banjir 

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Perjuangan Masyarakat Kota Bengkulu, khususnya kepada warga yang berdomisili di kawasan rawan terjadi banjir, sepertinya tidak bisa menghindar rumah mereka terendam di sejumlah titik, akibat hujan 2 hari berturut – turut  yang melanda kota Bengkulu.

Anggota DPRD Sekaligus Ketua PAN Kota Bengkulu Teuku, Salurkan Sembako ke Warga Yang Terdampak Banjir

Untuk membangkitkan semangat warga Kota Bengkulu yang terdampak banjir, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bengkulu Teuku Zulkarnain terjun langsung ke lokasi banjir, untuk menyalurkan bantuan sembako berupa,  Beras, Indomie , Telur, dan Sarden, Nasi kotak, kepada warga yang rumahnya terendam banjir.

” Kita sangat perihatin dengan kondisi warga kota Bengkulu yang setiap tahun rumahnya terendam karena banjir kiriman. Maka supaya masyarakat tetap semangat, kita dari DPRD Kota Bengkulu Bersama Pemerintah (Pemkot) Kota Bengukulu setiap hari memantau kondisi warga yang terdampak banjir, sekaligus menyalurkan Bantuan, berupa Indomie, Beras, Sarden,Telur,  Nasi siap Saji, serta makanan lainnya kepada warga yang ada di  Tanjung Agung dan Tanjung Jaya Kota Bengkulu.” Ujar Teuku, kepada media ini, selasa (24/1/2023)

Anggota DPRD Kota Bengkulu Saat membagikan nasi kotak ke warga yang terdampak banjir

Anggota DPRD Kota Bengkulu ini menyebut,  Setiap hari pihak nya menitoring situasi di lapangan, guna untuk memantau kesehatan warga yang berada di sejumlah titik banjir.

Anggota DPRD Sekaligus Ketua PAN Kota Bengkulu Teuku, bagikan Sembako ke Warga Yang Terdampak Banjir

” Kita sudah membentuk tim untuk memantau kondisi warga yang terkena banjir,. Karena selain menyalurkan sembako berupa makanan, kita juga menurunkan tim medis untuk membantu kesehatan terhadap warga yang sakit akibat banjair tersebut” Demikian Tutup Teuku.(Cw1)

Share

Related posts

Pemkot Support Penuh Tugas Yang Dijalankan PMI

Berita rafflesia

Maraknya Toko Modern Tak Berizin, DPRD Kota Bengkulu Minta Ada Pembatasan

Berita rafflesia

Penyetaraan Birokrasi, Walikota Helmi dan BPKP Sosialisasi Penyertaan Jabatan Fungsional

Berita rafflesia

Leave a Comment