Hukum Mukomuko

Anggota Polres Mukomuko Bersama Warga Sekitar Gotong Royong Membersihkan Pohon Tumbang

Mukomuko, Beritarafflesia.com-  Terkait adanya laporan pohon tumbang yang menghambat arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan, Polres Mukomuko Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Kanit Patroli AIPDA Isnan, SH bersama Anggota Patroli Sat Lantas lainnya melakukan giat pembersihan pohon tumbang pada hari Kamis sekitar pukul 07.40 Wib di Jalan Jalur Dua Kearah Polres Mukomuko. (08/10/2020).

Berdasarkan laporan tersebut dan dari hasil pantauan tim patroli, telah ditemukan adanya pohon tumbang yang diduga akibat hujan deras yang mengguyur sepanjang malam dan menutup sebagian jalan, sehingga anggota tim patroli langsung melakukan upaya pembersihan badan jalan dan mengatur arus lalu lintas.

Tim Patroli Sat Lantas dan juga dibantu warga sekitar  pada akhirnya bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang menganggu dan menutupi akses arus lalu lintas dengan tujuan mengantisipasi gangguan lalu lintas yang dapat menghambat dan membahayakan pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada memasuki musim penghujan yang juga disertai angin kencang beberapa hari terakhir.

“ Kurangi aktivitas diluar ruangan mengingat hujan lebat yang juga disertai angin kencang dan hindari pohon-pohon tua yang rentan roboh,” himbaunya mengakhiri.

 

Share this:

Related posts

Polda Bengkulu Berikan Atribut Khusus Untuk Wartawan Saat Peliputan Demo

Berita rafflesia

Mobil Pick Up Alami Laka Tunggal Di Tanah Patah

Berita rafflesia

Gubernur: Jangan Masuk Bengkulu Kita Sudah Sama-sama Zona Merah

Berita rafflesia

Leave a Comment