Nasional

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 di Sadaniang, Satgas Gabungan Gelar Apel Luar Biasa

Mempawah – Danramil 1201/05 Toho Kapten Czi. Kiki Gunawan bersama Satuan Tugas (Satgas) gabungan menggelar Apel Evaluasi dan Pencegahan penyebaran Covid 19 di Halaman Kantor Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Selasa (15/6/2021).

Apel diikuti oleh tim gabungan, baik dari Satgas, Kapuskesmas Sadaniang, Lurah se-Kecamatan Sadaniang, serta pasukan gabungan dari TNI dan Polri.

Danramil Toho Kapten Czi. Kiki Gunawan mengatakan, apel dimaksudkan untuk menggugah semangat kewaspadaan pengetatan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sadaniang.

“Mulai dari edukasi dan pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, hingga penegakan disiplin protokol kesehatan,” ujar Danramil.

Kapten Czi. Kiki Gunawan menambahkan untuk seluruh personel yang terlibat, jangan sampai patah semangat melakukan upaya pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sadaniang.

“Jangan pernah henti untuk selalu mengingatkan warga agar patuh menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Danramil.

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sadaniang Budi Utoyo S.sos menyampaikan utamakan pencegahan Covid 19 di Sadaniang.

“Mari kita sama-sama memberi contoh yang positif, baik dan bermanfaat bagi masyarakat, jangan merasa bosan dan lelah bekerja demi masyarakat terutama di wilayah Sadaniang,” tutur Budi Utoyo S.sos.(mph1201)

Share

Related posts

Presiden Terima Enam Surat Kepercayaan Dari Dubes LBBP Untuk RI

Berita rafflesia

Babinsa Parit Banjar Dampingi Tim Tracer Cek Warga

Berita rafflesia

Babinsa Pinyuh Bersama Masyarakat Karya Bakti Perbaiki Jalan

Berita rafflesia

Leave a Comment