advertorial Kepahiang

Antisipasi Penularan Covid-19, Kades Sosokan Baru Bagikan Masker Gratis Ke Warganya

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Berbagai langkah dan upaya dilakukan untuk melindungi masyarakat desa dari penyebaran virus covid -19. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sosokan Baru Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, yang membagikan 2.300 pcs masker secara gratis bagi warganya. Jumat (24/04/2020).

Kepala Desa Sosokan Baru M, Taupik Hidayat, S,ip , turun langsung membagikan masker kepada warga Desa. Hal ini adalah upaya pencegahan penularan wabah Covid-19 di lingkup pemerintahan Desa Sosokan Baru.

”Hari ini saya memberikan masker kepada warga Desa Sosokan Baru, Dalam rangka pencegahan penanggulangan covid-19, pemerintah desa sudah melakukan beberapa langkah dengan mengadakan sosialisasi, penyemprotan ke rumah warga, tempat ibadah, pembentukan satgas siaga covid-19 dibeberapa tempat,” jelas Kades.

 

Menurutnya, pemberian masker kepada warga dilakukukan untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 agar tidak masuk ke wilayah desa Sosokan Baru.

Kades menghimbau pada warga untuk bersama- sama mencegah penyebaran virus corona agar tidak masuk Desa.

“Saya menghimbau kepada warga desa agar selalu menjalankan pola hidup bersih dan sehat, ayo bersama-sama mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19.” tutupnya. Adv (Renki)

 

Share this:

Related posts

Kunker Ke BS Gubernur Rohidin, Tekankan Pentingnya Pola Hidup Sehat

Berita rafflesia

Pasca Hut, Bupati Bengkulu Selatan Lanjut Launching Program Cinta Bengkulu Selatan

Berita rafflesia

Paripurna Istimewa DPRD Kepahiang, Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka HUT RI Ke-75

Berita rafflesia

Leave a Comment