Antusias Warga Dukung Evin Kurnia, Untuk DPRD Kota Dapil Selebar- Kampung Melayu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Evin Kurnia, SM Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu nomor urut 09 dari Partai Amanat Nasional (PAN) terjun langsung temui warga kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu, Rabu (24/1/2024).

Pada pertemuan ke warga tersebut, Evin Kurnia bersilaturahmi dan menyampaikan kampanye pemilu untuk pencoblosan pemilihan legislatif yang jatuh secara serentak pada pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Antusias Warga Dukung Evin Kurnia, Untuk DPRD Kota Dapil Selebar- Kampung Melayu

Saat kampanye, banyak sekali aspirasi maupun amanah dari masyarakat yang dititipkan, apabila dirinya duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu nanti.

“Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk memberikan dukungan kepada saya. Mereka mendoakan agar saya terpilih dan bisa duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu,” ujar Evin Kurnia saat diwawancarai pada sela-sela kampanyenya.

Dirinya mengungkapkan, sebanyak 6 titik lokasi di Kelurahan Padang Serai didatanginya bersama Ketua DPW PAN Helmi Hasan, Sekretaris Jenderal PAN Dedy Wahyudi, Ketua DPD PAN Teuku Zulkarnain dan Caleg DPD RI Dapil Bengkulu Tresna Anggraini.

Antusias Warga Dukung Evin Kurnia, Untuk DPRD Kota Dapil Selebar- Kampung Melayu

“Hari ini sudah ada 6 titik lokasi yang didatangi. Dan warga sangat berharap program pemerintah Kota Bengkulu yang ada saat ini untuk terus dilanjutkan, seperti program seribu jalan mulus, BPJS gratis, ambulance gratis, persalinan gratis dan masih banyak program-program yang pro rakyat,” katanya.

Setelah menemui warga, Evin Kurnia yakin masyarakat telah cerdas dalam menentukan pilihan wakilnya.

“Tadi, warga menginginkan wakil rakyat yang amanah dan bisa memperjuangkan aspirasi mereka di kursi legislatif serta ditindaklanjuti secara nyata,” pungkasnya. (BR1)