Antusias Warga Kota Bengkulu Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, SH, MH

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, melakukan reses untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di Kota Bengkulu. Acara ini berlangsung di Pondok Nyantai Kota Bengkulu pada hari Selasa, (30/1/2024).

Pada saat reses, Suimi Fales menyampaikan beberapa program unggulan yang telah bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, salah satu yang telah dinikmati masyarakat adalah Rumah Sakit Kota Bengkulu (RSHD) yang telah saya bantu untuk meningkatkan sarana dan prasarana sehingga masyarakat dapat menerima pelayanan terbaik,” kata Suimi.

Selain itu, Suimi juga menekankan pentingnya fasilitas Very Important Visitor (VIV) di RSHD Kota Bengkulu.

“Harapannya, RSHD Kota Bengkulu dapat bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya melalui fasilitas yang setara dengan RS swasta lainnya,” tambah Suimi.

Ketika sesi tanya jawab, seorang warga bernama Nisa mengungkapkan kebingungannya terkait zonasi sekolah di daerah Sawah Lebar.

Suimi menjawab pertanyaan tersebut dengan menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan sistem zonasi agar lebih optimal. Selain itu, berencana juga berencana menambah kapasitas di sekolah, seperti di SMPN 2, agar tidak ada anak yang tidak diterima karena alasan sekolah penuh.

“Kami akan terus berupaya agar sistem zonasi ini menjadi lebih optimal dan juga menambah kapasitas sekolah agar tidak ada anak yang tidak diterima karena alasan penuh,” ungkap Suimi.(BR1)adv