Pemerintahan Seluma

Apel Gelar Pasukan, Menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Seluma, Beritarafflesia.com- Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Czi A.M. Limbong, S.T.Tr (Han) memimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Menegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Kodim 0425 Seluma, Kamis (4/6/2020) bertempat di lapangan kantor Kodim 0425 Seluma.

Sebagai komandan pasukan Plh. Pasi ops Dim Kapten Kav Dedy Isandar dan pasukan apel terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perkim, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan, BPBD dan undangan lainnya.

Apel pagi ini dimulai dengan pemeriksaan pasukan dan kendaraan yang dilanjutkan dengan penyematan tanda Ban Pengawas kepada Satgas Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 oleh Pimpinan Apel.

Letkol Czi A.M. Limbong, S.T.Tr (Han) dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kodim 0425 Seluma bekerja sama dengan instansi terkait diantaranya Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Seluma.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 ini lebih menekankan kepada himbauan dan tindakan yang lebih tegas kepada masyarakat agar memakai masker, tidak berkerumun, menjaga jarak serta sering mencuci tangan”, tegasnya.

Kegiatan ini akan dilakukan mulai tanggal 4 s.d 30 Juni 2020 dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan tempat ibadah serta rumah makan.

Setelah digelarnya apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 menggunakan mobil keliling yang dilengkapi pengeras suara menyusuri jalan di kecamatan Seluma Kota dan sekitarnya. -YN

Share this:

Related posts

Pemprov Bengkulu Dukung dan Siap Sukseskan Program KB

Berita rafflesia

Wujudkan Kebahagian Ditengah Masyarakat, Walikota Berikan Kursi Roda Untuk Suryani

Berita rafflesia

DWP Kota Bengkulu Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Berita rafflesia

Leave a Comment