Kota Bengkulu Pemerintahan

Apresiasi Kinerja ASN dan PTT, Plt Kadis Kominfosan Beri Reward saat Apel Pagi

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Eko Agusrianto Senin pagi (10/8/20) memberikan reward kepada 4 orang pegawai di Diskominfosan yakni 1 berstatus ASN atas nama Meiza, dan 3 PTT atas nama Tinton, Sesi dan Linda.

Reward itu sebagai apresiasi mereka karena pegawai yang bersangkutan selama ini paling aktif dan paling banyak share informasi-informasi ke publik melalui media sosial. Eko mengingatkan, bahwa fungsi utama di dinas kominfosan ialah menyebarluaskan informasi.

“Bicara soal loyalitas dan dedikasi, mereka memahami betul tugas dan tanggungjawabnya di Dinas Kominfosan. Saya harap ini menjadi semacam suatu motivasi bagi yang lain,” ujar Eko.

Selain memberikan reward, Eko juga mengumumkan nama-nama pegawai yang paling sedikit share berita ke medsos dan diberikan semacam punishment, yakni KE, AN, AB, dan MS. Dengan harapan, ke depan bisa lebih banyak lagi share berita ke medsos.

Eko minta kepada para kabid dan Kasi agar terus dimonitor dan dievaluasi terus kinerja staf, baik ASN maupun PTT. Ia juga berpesan kepada seluruh pegawai di Dinas kominfosan untuk meningkatkan kinerja, menjaga soliditas dan sinergitas.

“Hari ini saya memberikan apresiasi kepada mereka yang paling banyak share produk informasi dari Dinas Kominfosan. Jangan dilihat dari nilainya. Tapi lihatlah ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan terhadap apa apa yang sudah kalian buat dalam meningkatkan kinerja kominfosan, khususnya membantu menshare informasi yang telah kita buat,” demikian Eko. (Adv/Da)

Share

Related posts

Makin Marak, Dinsos Akan Terus Tertibkan Gepeng dan Manusia Silver

Berita rafflesia

DLH Kota Bengkulu Evakuasi Pohon Tumbang

Berita rafflesia

Masa Jabatan Bupati BU Berakhir, Sekda Dr Haryadi Ditunjuk Sebagai Plh

Berita rafflesia

Leave a Comment