Kota Bengkulu

Arisan, Salah Satu Wadah Untuk Mempererat Tali Silaturahmi  

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Pertemuan dan arisan menjadi salah satu wadah bagi masyarakat, terutma bagi para ibu-ibu pengusha Bengkulu ini untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi diantara sesamanya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Karoke git’s Kota Bengkulu, Pada Rabu (14/10/2020)

Pada arisan kali ini, tidak hanya arisan rutin, para ibu-ibu ini juga merayakan Hari Ulang Tahun Dewan Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu Hj Tien Syafrudin.

Dalam kesempatan itu, Tuti Edi Suliswan Ketua Tim Arisan mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan, selain itu agar para anggota bisa mengenal dengan keluarga anggota yang lain.

“Semoga dengan acara arisan rutin ini, rasa kebersamaan dan kekeluargaan dapat terpupuk dan menjadi penyemangat anggota”, Kata Tuti.

Selain itu dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin bulanan, karena pertemuan rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali, oleh karena itu dirinya selaku ketua ingin mengenal dan lebih mendekat dengan seluruh anggota.

“Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sekaligus memberikan motivasi agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas yang diemban”, papar Tuti.

Sementara itu Hj Tien Syafrudin Sebagai Ketua Dewan Penasihat SMSI yang juga tergabung dalam anggota arisan mengucapkan rasa terima kasih telah merayakan dan mendoakan keberhasilan ditanggal kelahirannya itu.

“Terima kasih tak terhingga kepada keluarga dan teman-teman semua telah memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semu” Ucap Hj Tien.

Ia juga menjelaskan bahwa arisn dan pertemuan rutin ini untuk mempererat tali silaturahmi, saling mengenal dan untuk menggali potensi potensi serta keterampilan yang dimiliki, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu untuk menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki, memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.(Dika)

 

Share this:

Related posts

6 Tahun Sakit, Pensiunan Guru ini Terharu Dibesuk Muridnya yang jadi Wakil Walikota

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Perkuat Sinergi, Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Berita rafflesia

Dinkes Provinsi Bengkulu Himbau Masyarakat Terapkan Hidup Sehat, Lakukan Germas

Berita rafflesia

Leave a Comment