advertorial DPRD KOTA BENGKULU

Ariyono Gumay: Mamfaatkan Reses Untuk Serap Dan Salurkan Aspirasi Masyarakat

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) 3 oleh Ariyono Gumay dengan tujuan “menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu” reses berlangsung di Kantor Lurah Padang Harapan. Minggu (22/11/2020).

Disampaikan Ariyono Gumay, reses ini bertujuan menyerap serta menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral, politis kepada konstituen di Dapil 3 sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Reses sebelumnya aspirasi masyarakat sudah banyak yang diakomodir oleh DPRD baik itu dari bidang Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan dan masih banyak lagi,” ungkap Ariyono Gumay saat usai menyampaikan capai yang telah dilakukan DPRD Kota Bengkulu.

Lalu kemudian, sambung Ariyono Gumay, reses yang berlangsung saat ini masih terdapat keluhan masyarakat yang mana memang belum terakomodir sebelumnya, disebabkan karena saat ini masih hingga 2021 fokus di bidang kesehatan.

“Hari ini untuk keluhan masyarakat masih ada, dan InsyaAllah untuk tahun 2021 ini semuanya akan diakomodir walaupun itu nantinya tidak keseluruhan. Karena anggaran di tahun 2021 sangat sedikit serta pemerintah masih fokus di pandemi covid-19,” jelasnya.

Menurutnya hal itu terjadi, tidak hanya di Kota Bengkulu saja, bahkan seluruh Indonesia kalau berbicara di bidang pembangunan seperti yang dikehendaki masyarakat belum bisa direalisasikan sepenuhnya akibat dari pandemi COVID-19 ini.

“Permintaan masyarakat terhadap perbaikan jalan, lampu jalan, drainase belum bisa sepenuhnya diakomodir secara keseluruhan, karena anggaran di tahun 2021 ini sangatlah sedikit. Dan alhamdulillah untuk perbaikan kantor Lurah akan segera direalisasikan,” tutup Ariyono Gumay.

Begitupun yang disampaikan, Ketua RT. 08 Kelurahan Padang Harapan, Darmawansyah yang sangat berterimakasih kepada Anggota Dewan khususnya Pak Ariyono Gumay, yang mana telah banyak membantu masyarakat disini.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Dewan, Ariyono Gumay yang selama menjadi anggota dewan, sudah banyak membantu masyarakat disini, baik itu di bidang infrastruktur seperti jalan, drainase dan lampu jalan dan masih banyak lagi. Kami do’a Pak Ariyono Gumay sukses dan sehat selalu,” do’a dan harapannya. (Adv)

 

Share this:

Related posts

Warga Tetap Dirumah, Pemkot Siap Distribusikan Sembako Secara “Door To Door”

Berita rafflesia

Bupati Bundra Dan Kapolda Resmikan Renovasi Roemah Pangeran Arpan Didesa Karang Anyar Seluma

Berita rafflesia

Wakil Gubernur Dedy Ermansyah Apresiasi Kegiatan Bhakti Sosial Yang Digelar Perbakin Bengkulu

Berita rafflesia

Leave a Comment