Bengkulu Selatan Hukum

ASN BS Kembali Terjerat Kasus Asusila

Manna, Beritarafflesia.com- Senin Pagi (10/8/2020), Warga Desa Ketapang Kecamatan Manna Kabuapten Bengkulu Selatan digegerkan dengan pengerbekan seorang Oknum Kepala Dinas Pemkab Bengkulu Selatan.

Diketahui Silustero pernah divonis 7 tahun penjara akibat kasus pencabulan anak dibawah umur, saat ia menjabat sebagai Kadis Dinas PU Bengkulu Utara. Setelah bebas, kemudian menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian di Pemkab Bengkulu Selatan, kemudian dimutasi lagi ke dinas lainnya yang masih dilingkup Pemkab Bengkulu Selatan.

Kronoligis penangakan kasus perselingkuhan kedua ASN BS ini berawal dari kecurigaan warga, dan selang beberapa waktu warga melihat SL dengan mengunakan pakaian olahraga masuk kedalam rumah NU. Dalam pengerbekan tersebut terdapat kondisi rumah sedang terkunci rapat.

Menurut salah warga perumnas Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Ali Sadikin, mejelaskan saat digerebek Silustero sudah keluar rumah wanita tersebut dan terdapat dibagian kemaluannya ada bekas cairan yang melengket dicelana pelaku perselingkuhan.

“Setelah selang beberapa waktu Silustero keluar dari rumah NU lewat pintu samping tempat awal Silustero masuk, saat itulah beberapa warga telah menunggu diluar dan menangkapnya,” Kata Ali

Geram dengan kelakuan tersebut kemudian warga membawa keduanya ke Balai Desa setempat untuk mediasi. Namun kemudian, keduanya dibawa ke Polsek Manna untuk diproses hukum.

“Kami menuntut untuk keduanya di usir dari Desa Ketaping, kalau dilakukan mediasi saja akan selesai semuanya dengan perdamaian,karena hal ini dilakukan lantaran sudah berulang dan tidak tahu lagi kalinya dan jarak rumah keduanya hanya dibatasi dengan jalan Desa Ketaping,” Tegas Warga.

Dari Keterangan warga Silustero sudah sering bertandang kerumah NU. (Yanto)

Share this:

Related posts

Polantas Kepahiang Berhasil Tangkap Kawanan Hipnotis, Diberikan Penghargaan

Berita rafflesia

Mesin Pendingin Pabrik Es Meledak, 2 Orang Teknisi Mengalami Luka Bakar di Seluruh Tubuh

Berita rafflesia

Tertangkap Tangan Membawa Sajam, Dua Pemuda Empat Lawang Diamankan Polres Kepahiang

Berita rafflesia

Leave a Comment