Kota Bengkulu

Awali pagi, Kapolda Bengkulu Gelar Kegiatan Tatap Muka Bersama Satker

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com– Mengawali kegiatan pagi hari ini Senin (06/07), Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, menggelar kegiatan tatap muka dan pemberian arahan terhadap Satuan Kerja (satker) Itwasda Polda Bengkulu.

Berlangsung di Aula Rupatama Gedung Utama Polda Bengkulu, kegiatan tatap muka diikuti oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Anwar Efendi, S.IK, SH, MH., bersama seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Bengkulu dari Satker Itwasda.

Kepada peserta kegiatan, Kapolda Bengkulu menegaskan tatap muka bersama setiap satker jajaran dipilih karena dirinya pada saat masuk dalam keadaan pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) sehingga belum sempat melakukan perkenalan secara langsung dengan seluruh satker.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu juga melakukan tanya jawab seputar tugas pokok fungsi yang diemban oleh Satker Itwasda disertai kesempatan dari peserta untuk menyampaikan sumbang saran terkait pelaksanaan tugas.

Menutup kegiatan tatap muka yang berlangsung dengan suasana keakraban, Kapolda Bengkulu berpesan agar seluruh Anggota dan ASN dapat memberikan kontribusi positip sebagai bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat.

Sumber: Tribratanewsbengkulu

Share

Related posts

Pemkot Bengkulu Gelar Konfersi Pers, Membahas Hasil Rapat Terkait Antisipasi Covid-19

Berita rafflesia

Kadis Kominfosan Beri Imbauan kepada ASN dan PTT Terkait Kedisiplinan

Berita rafflesia

Rakyat Senang dan Bahagia, Teuku Zulkarnain : Karena Helmi-Dedy Kompak

Berita rafflesia

Leave a Comment