Awali tahun 2024, Pj Walikota Beri Pesan  Untuk ParaTokoh Masyarakat

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Mengawali tahun 2024, Rabu (3/1), Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengajak seluruh jajaran Pemkot Bengkulu untuk selalu ambil bagian dalam kebaikan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

Tak terkecuali Ketua RT – RW. Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Ketua RT – RW diminta senantiasa membantu masyarakat yang butuh uluran tangan pemerintah.

“Tolong dukung program pemerintah agar masyarakat dapat merasakannya. Kalau tak ada Ketua RT-RW dan tokoh masyarakat lainnya tentu program Pemkot Bengkulu ini tak akan berjalan,” ujar Arif didampingi Asisten I Setda Kota Eko Agusrianto, Asisten II Sehmi dan Lurah Kebun Tebeng Syafriyadi.

Dengan begitu, para RT, RW dan tokoh masyarakat di Kota Bengkulu diimbau terus sejalan dengan visi-misi Pemkot Bengkulu yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya. Saya ingin para RT, RW dan lainnya begitu juga, senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pemerintah,” jelasnya.

Sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi tokoh masyarakat di tahun 2023, Pj Walikota menyalurkan BOp kepada seluruh tokoh masyarakat (RT, RW, Ketua Adat, Linmas, LPM) di 67 Kelurahan, termasuk Kelurahan Kebun Tebeng.

Di Hadapan para tokoh masyarakat, Arif mengatakan, pemberian BOp ialah bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

“Ini bentuk apresiasi kita (Pemerintah) kepada bapak-bapak semua, yang mana selama ini turut berperan aktif membantu dan menggalakkan program pemerintah di tengah masyarakat,” jelas Arif.

Selain BOp, Arif juga memberikan baju seragam batik baru untuk ketua RT dan RW, bahkan ia juga memakaikan langsung baju tersebut kepada ketua RT dan RW.

Atas nama Pemkot Bengkulu, Arif menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua RT, ketua RW, ketua adat, LPM dan linmas yang selama ini sudah membantu pemkot dalam berbagai hal, menjaga lingkungan, keamanan, kerukunan, sehingga kamtibmas di Kota Bengkulu ini terjaga dan kondusif.(br1)