Kota Bengkulu Pemerintahan

Babe Haikal Dan Ustad Dery Sulaiman, Beri Apresiasi Program Wali kota Bengkulu

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com – Ustad Haikal Hasan atau biasa disapa Babe Haikal, dan Ustad Dery Sulaiman menilai kinerja Pemkot Bengkulu terutama di bawah kepemimpinan Wali dan Wakil Wali Kota Bengkulu. Menurutnya, Pemkot Bengkulu telah berhasil menyentuh hati masyarakat dengan program-program mulianya.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi selama ini memang terus berinovasi melalui program-program yang ditujukan untuk membahagiakan masyarakat.

Usai memberikan tausyiahnya  dalam rangka Jalan Santai Hidayah, di Masjid At Taqwa, (23/2/2020). Babe Haikal mengatakan “Setelah kami mengkaji program-program pak wali selama ini, dengan acara seperti ini siapa yang berbahagia? Orang tidak mampu, anak-anak yatim, para janda. Karena doa-doa mereka semua yang akan dijabah oleh Allah SWT untuk kesejahteraan negara Indonesia.

Ia juga berpesan untuk seluruh pemimpin dari aceh sampai papua untuk mengikuti program-program yang di gagas oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan agar mendapat berkah bagi bangsa Indonesia tercinta nantinya. Ustad Dery Sulaiman juga mengatakan Bahwa Bengkulu sangat beruntung memiliki pemimpin yang mementingkan kebahagian masyarakatnya

“Ini sebuah kemuliaan yang berlimpah, yang mana seorang pemimpin yang selalu memikirkan agama, memikirkan anak yatim, melakukan hafalan hadis, memikirkan rakyat-rakyat susah dan juga peduli dengan kebahagian seluruh elemen masyarakat di Kota Bengkulu, semoga ini menjadi sebab kebaikan menuju surga Allah SWT,” kata Dery.

Ia juga berharap semoga dengan program-program mulia ini semua orang di Kota Bengkulu bisa masuk surga lewat pintu mana saja.(Buyek) Mc- Kominfosan Kota Bkl

Share this:

Related posts

Tanggapi Keluhan Warga soal Kelangkaan Gas Elpiji, Plt Walikota Datangi Kantor Pertamina

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin: Paguyuban Wadah Berkontribusi Dalam Pembangunan

Berita rafflesia

Pemkot Ambil Langkah Tegas Terkait 2 Kali Insiden Keracunan Masal

Berita rafflesia

Leave a Comment