Nasional

Babinsa Koramil Air Besar Bantu Warga

 

Landak – Babinsa Koramil 12/Air Besar, Sertu Abdul Hamid membantu warga merenovasi rumah milik Andiyana (61) di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kamis (10/6/2021).

Babinsa Sertu Abdul Hamid mengatakan melalui kegiatan seperti ini, ia berupaya memaksimalkan kinerjanya untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi agar selalu tercipta keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaanya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ujar Sertu Abdul Hamid.

“Selain sebagai bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada masyarakat, dengan bantuan yang kita berikan ini juga bertujuan untuk meringankan beban pekerjaan warga, dan dengan banyaknya tenaga bantuan maka pekerjaannya pun akan lebih cepat selesai,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Andiyana sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koramil Air Besar dan warga lainnya. Dengan waktu yang telah diluangkan, dalam membantu pemasangan atap ini, pekerjaan pun menjadi ringan dan juga selesai dengan cepat.

“Semoga kebaikan Bapak Babinsa dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Andiyana.

Share

Related posts

Dandim 1201 Apresiasi Babinsa Sosialisasi 3 M ke Warga

Berita rafflesia

Komsos Babinsa Koramil 01/Jungkat, Dandim 1201: Terus Ditingkatkan

Berita rafflesia

Erick Thohir Sebut Bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makasar Bisa Ganggu Program Vaksinasi dimasa pendemi

Berita rafflesia

Leave a Comment