Nasional

Babinsa Koramil Jungkat Hadiri Penutupan MTQ Sungai Nipah

 

Mempawah – Babinsa Koramil 01/Jungkat, Sertu Ngadiman menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jungkat Kabupaten, Mempawah. Jum’at(11/6/2021)malam.

“Selamat kepada para pemenang, dan apresiasi kepada para peserta. Semoga kemenangan ini menjadikan motivasi untuk membumikan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Sertu Ngadiman.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Nipah, Agus Surapati, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara penutupan MTQ pada malam ini sehingga berjalan tertib dan aman.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian penutupan MTQ ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” Tutup Agus Surapati(mph1201).

Share

Related posts

Dandim 1201 Apresiasi Danramil Sungai Kunyit Peduli Anak Yatim

Berita rafflesia

Kapolri Bersyukur Puncak Perayaan Paskah Berlangsung Lancar dan Aman

Berita rafflesia

Singkawang-Bertempat di Satuan Bela Negara (Satbelneg) Rindam IIX Tanjungpura, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-04/sungai kunyit memberikan materi PBB dan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi guna menumbuhkan jiwa bela negara, sabtu (22/052021). Pandemi Covid-19 masih meraja lela, virus mematikan ini belum pergi dari belahan dunia termasuk di negara Indonesia, ini sangat berpengaruh besar terhadap proses belajar mengajar di seluruh sekolahan mulai tingkat dasar hingga perguruan tinggi. Melihat situasi dan kondisi ini serda Hamdani memgambil kesempatan untuk menanamkan jiwa bela negara serta wawasan kebangsaan kepada anak didik SMK SMTI PTK yang saat ini sering mengisi waktunya belajar di luar ruang kelas, pasalnya proses belajar mengajar masih menggunakan metode proses pembelajaran jarak jauh (online). Dengan penuh semangat dan antusias para siswa siswi ini mendengarkan arahan dan mengikuti latihan PBB, serta ucapan terimaksih dari murid karena dengan adanya Babinsa bisa lebih memahami arti kebersamaan, gotong royong dalam membela juga mencintai negara Republik Indonesia.

Berita rafflesia

Leave a Comment