Nasional

Babinsa Koramil Toho dan Aparatur Desa Sepang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Mempawah – Personil Koramil Toho bersama Bhabinkamtibmas dan aparatur desa melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum di Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/6/2021)

Anggota Koramil Toho, Serma Jumroh menyebutkan, sasaran penyemprotan kali ini yaitu jalan umum, pemukiman warga dan rumah ibadah. Menurutnya, dalam kegiatan ini, pihaknya juga memastikan warga menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta menggalakkan hidup sehat.

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil dan aman dari penyebaran virus Corona,” ujar Serma Jumroh.

Sementara itu, Kepala Desa Sepang, Ignasius Urada mengatakan penyemprotan disinfektan akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Ignasius Urada.(mph 1201)

Share

Related posts

Koramil Menyuke Siap Salurkan Bantuan Masker dari Pemerintah Kecamatan Banyuke Hulu

Berita rafflesia

Bersama Babinsa Cegah Covid-19 di Desa Engkain

Berita rafflesia

Babinsa Koramil Jungkat Hadiri Penutupan MTQ Sungai Nipah

Berita rafflesia

Leave a Comment