Babinsa Mempawah Hulu dan Pemdes Bilayuk Gelar Operasi Yustisi

Landak – Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serda Saiful bersama Pemerintah Desa Bilayuk dan relawan Covid-19 melaksanakan Operasi Yustisi dan pendisiplinan pemakaian masker di Desa Bilayuk, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Rabu (16/6/2021)

Melalui Operasi Yustisi ini, Serda Saiful berharap, masyarakat benar-benar bisa memahami dan mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat keluar rumah sehingga dapat menekan penyebaran dan mengendalikan Covid-19.

“Dengan adanya Operasi Yustisi dan pembagian masker tersebut dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan Covid-19,” harap Serda Saiful.

Sementara itu, Kepala Desa Bilayuk, Lidia Sekar Sari menerangkan, Operasi Yustisi dan pembagian masker merupakan wujud keseriusan pemerintah desa dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi ini akan dilaksanakan di lokasi yang berbeda. Operasi ini untuk memberikan edukasi dan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker sehingga bisa mencegah penyebaran Corona,” ucap Kades Lidia.(mph1201)