Babinsa Menjalin Bantu Bangun Rumah Warga Desa Tempoak

Landak – Babinsa Koramil 1201-06/Menjalin, Sertu Masro membantu pembangunan rumah salah seorang warga Desa Tempoak, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Sabtu (29/5/2021).

Sertu Masro mengatakan, sebagai Babinsa ia harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah binaan, salah satunya membantu warga membangun rumah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat semakin tidak bisa dipisahkan,” ujar Masro.

“Membantu masyarakat adalah bentuk kepedulian untuk meringankan beban sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan. Saya harap keberadaan Babinsa di Desa Tempoak  ini dapat diterima dan berdampak positif bagi warga,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tempoak, Damianus Dambet mengatakan bahwa warga sangat senang dan menerima keberadaan Babinsa. Selain ramah, kata Dambet, Babinsa juga ringan tangan dalam membantu masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kepedulian serta kebaikan Babinsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan setiap tugasnya,” ucap Dambet.