Babinsa Pak Utan Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD)

Mempawah – Babinsa Koramil 1201-05/Toho, Sertu Sudarji menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) Tahap IV, Tahun Anggaran 2021 di Kantor Serbaguna Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kamis (20/5/2021).

Babinsa Pak Utan mengatakan, penyaluran BLT-DD kepada warga sebanyak 112 Kartu Keluarga (KK), dengan per KK nya mendapatkan Rp. 300.000.

“Pemberian BLT DD ini bertujuan, untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Bagi warga yang terdampak Covid 19, terutama warga miskin,” ujarnya.

Dikatakannya, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap IV tersebut adalah, untuk ikut serta membantu dan mendampingi penyaluran bantuan, kepada masyarakat yang menerima.

Ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat, yang telah menerima bantuan tersebut. Agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan bantuan tersebut masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa Pak Utan ini, dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Sertu Sudarji.