Nasional

Babinsa Sekabuk Dampingi Penyaluran Bantuan Untuk Warga Yang Isolasi Mandiri

Mempawah – Guna membantu memenuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 05/Toho, bersama Aparatur Pemerintah Kecamatan menyerahkan bantuan Sembako kepada Lima kepala keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Sekabuk, Kecamatan Sadaniang, Kabupaten Mempawah, Senin (31/5/2021).

Pemberian bantuan Sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Kecamatan Sadaniang untuk membantu warga selama melakukan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.

Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan melalui Babinsa Serda Rudiyanto mengatakan, Bantuan paket Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Lebih lanjut, Pemberian bantuan Sembako tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan diharapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga, terangnya.

“Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi. Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” pungkas serda Rudiyanto.

Share

Related posts

Koramil Mandor Gotong Royong dengan Warga Bersihkan Drainase

Berita rafflesia

Babinsa Sungai Pinyuh Turun Tangan Bantu Petani

Berita rafflesia

Babinsa Koramil Toho Lakukan Pendampingan Contact Tracing

Berita rafflesia

Leave a Comment