Mukomuko Pilkada

Badrun dan Tokoh Masyarakat di 3 Desa ini Siap Menangkan Choirul Huda-Rahmady

Mukomuko, Beritaraflesia.com- Tokoh Masyarakat terdiri dari Tiga Desa diantaranya Desa Pulau Makmur, Desa Mundam Arap, Desa Pulau Baru bersilaturahmi ke kediaman Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mukomuko Rahmady AB. Pada Minggu (8/11/2020).

Didampingi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko Badrun Hasani, SH. MH puluhan tokoh masyarakat ini mengatakan siap mendukung dan memenangkan Kandidat  nomor Urut 01 Choirul Huda- Rahmady AB untuk kembali memimpin Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya Anggota Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan dari hasil survei yang dilakukannya bersama tim pemenangan, animo masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Huda-Rahmady masih sangat tinggi. Hal itu membuat dirinya tetap Optimis kemenangan ada di paslon Nomor urut 01.

“Saya sebagai pengurus partai Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu bersama Partai Nasdem kami mengusung Choirul Huda-Rahmady AB. Dari pantauan kami animo masyarakat terhadap pasangan Huda-Rahmady ini sangat tinggi, hal itu berdasarkan beberapa survei yang kita lakukan secara internal, artinya secara matematika kemenangan ada di pasangan ini” tegas Badrun kepada wartawan Beritarafflesia.com.

Ia memaparkan pada saat pemerintahan sebelum Choirul Huda yakni masa kepemimpinan Ihwan Yunus Pemkab Mukomuko mengalami banyak permasalahan salah satunya persoalan tanaman jarak rice milling trotela yang sampai ke ranah hukum. pada saat itu program tersebut merupakan program unggulan daerah.

“Hal ini saya sampaikan agar masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin dan tidak lagi memilih pemimpin yang salah seperti tahun sebelumnya sebelum Choirul Huda, Mulai dari tahun 2004 sampai tahun 2018 saya sudah ada di Pemerintahan ini, di mulai menjabat anggota DPRD, Penasehat hukum Pemda dan menjabat lagi wakil ketua DPRD fraksi pan saya ada disana, artinya saya sudah tahu pemimpin yang cerdas, adil dan bijaksana,” ucapnya.

Menurutnya di zaman Choirul Huda Pemerintahan Kabupaten Mukomuko sudah mulai membaik, dari prestasi-prestasi yang dicapai pemkab Mukomuko hingga konsisten dalam pemerataan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Zaman Choirul Huda saya rasa sudah baik, ada prestasi yang kita ambil contohnya yakni pemkab Mukomuko dimasa Huda telah menerima WTP 3 kali berturut turut dari BPK RI, untuk bidang pembangunan sampai saat ini masyarakat merasakannya manfaat dari pembangunan di masa beliau, salah satunya pembangunan Masjid Agung dan Gedung daerah. Walaupun memang ada sedikit kendala dan infrastruktur yang belum terealisasi akan tetapi tidak harus jadi tolak ukur, tentunya dimasa yang akan beliau akan kembali membenahi dan merealisasikan infrastruktur untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko” tuturnya. (Zul)

Share this:

Related posts

Usaha Terdampak Covid-19, Pemkab Mukomuko Bebaskan Retribusi Daerah

Berita rafflesia

Tim Pemenangan R2 Mukomuko Optimis Menang 60 Hingga 80 Persen

Berita rafflesia

Batalnya Program Penanganan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU)

Berita rafflesia

Leave a Comment