Kota Bengkulu Pemerintahan

Bagikan BOp Dan Seragam Batik, Plt Walikota Bengkulu Ucapkan Terimaksih

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih atas dedikasi Ketua RT, RW, Tokoh Adat, Linmas yang selalu memperhatikan dan melayani masyarakat serta mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Ucapan terimakasih itu ia sampaikan ketika membagikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis kepada RT, RW, Tokoh Adat, Linmas di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Senin (23/11/2020).

“Ini ada BOp dan seragam gratis untuk bapak-bapak semua karena bapak-bapak telah membantu kita dalam melayani masyarakat dilingkungan sekitar dan ini ialah rasa terima kasih kami. Nah sekarang gantian kami yang memberikan stimulan untuk bapak-bapak semua. Hanya di Kota Bengkulu Ketua RT, RW, Tokoh adat yang dapat BOp dan seragam batik gratis seperti ini. Ini semua terjadi karena pimpinan kita memberikan perhatian lebih kepada bapak-bapak semua,” ujar Dedy saat bercengkrama dengan para tokoh masyarakat.

Dedy juga mengatakan tanpa bantuan dari tokoh masyarakat tentu Kota Bengkulu tidak akan maju di setiap wilayahnya.

“Program pro rakyat kita banyak. Apa iya semuanya dapat berjalan kalau tanpa bantuan tokoh masyarakat di lingkungan sekitarnya. Sebagai perantara ke masyarakat peran bapak semua sudah pasti paling krusial. Karena bapak semua yang tau mengenai kondisi masyarakat sekitar terkait keluhan maupun aspirasinya,” tambah Dedy didampingi Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri dan Lurah Sawah Lebar Baru.

Diakhir sambutan, Dedy berpesan kepada Camat dan Lurah untuk selalu memperhatikan apa saja keluhan masyarakatnya.

“Biasakan sudah apel pagi langsung datangi para tokoh masyarakat. Tanyakan apa saja keluhan masyarakat, aspirasi masyarakat, apa saja yang masyarakat butuhkan. Kalau seperti ini terus tentu Kota Bengkulu akan maju dan masyarakat merasa bahagia karena semua keinginannya terpenuhi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah membagikan BOp dan seragam batik gratis di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Dedy juga membagikan BOp dan seragam batik gratis di Kelurahan Sidomulyo kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Share this:

Related posts

Perubahan APBD, Pansus 1 DPRD Kabupaten Lahat Kunjungi DPRD Kepahiang

Berita rafflesia

Rakor Jelang PON Papua, Gubernur Rohidin Minta Hanya Cabor Unggulan Peraih Medali yang Berangkat

Berita rafflesia

Peduli, Bupati Hijazi Salurkan 431 Paket Sembak Kepada Korban Banjir

Berita rafflesia

Leave a Comment