Bengkulu Utara Pemerintahan

Bagikan Seragam Sekolah Gratis, Ini Harapan Bupati Mian

Bengkulu Utara, beritarafflesia.com-  Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, Senin (24/8), di aula PKG Desa Karya Pelita, Kecamatan MSS. Kembali membagikan sebanyak 1.158 stel seragam gratis kepada siswa/i baru tingkat SD dan SMP di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) dan Putri Hijau.
Bupati Mian, menuturkan seragam gratis yang dibagikan ini merupakan bagian dari program kerja Pemkab BU untuk meringankan beban orang tua siswa dalam menghadapi tahun ajaran baru yang sudah direncanakan sejak satu tahun sebelumnya.
“Program ini sudah kita rencanakan sejak satu tahun sebelumnya. Dan kebetulan saat ini kita bersamaan ditimpa oleh wabah Covid-19. Sehingga seragam gratis, ini bisa membantu meringankan beban kita bersama. Semoga Covid-19, ini segera berlalu. Sehingga anak-anak kita bisa menggunakan seragam ini untuk beraktivitas kembali di sekolah masing-masing,” tutur Bupati. 

Penyerahan Gratis bagi Siswa-Siswi SD/SMP dilakukan secara bertahap sesuai dengan koordinator wilayah. kita berharap dapat meringankan beban para orang tua terlebih dalam memnuhi kebutuhan anak-anak yang baru masuk sekolah tahun ini. 

Dalam kesempatan tak henti-hentinya Bupati menghimbau kepada masyarakat agar terus mentaati Protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, pentingnya secara konsisten memakai masker dan mencuci tangan harus menjadi kebiasaan di masa adaptasi baru. (Apri/Mc)

Share

Related posts

DPRD Provinsi Bengkulu Akan Panggil Perusahaan Yang Merusak LH

Berita rafflesia

Dapat Bantuan Bedah Rumah, Tukang Cuci Menangis Bahagia di Depan Plt Walikota

Berita rafflesia

Gubernur Rohidin Gerak Cepat Cari Solusi Perdamaian Konflik Nelayan Tradisional dan Modern

Berita rafflesia

Leave a Comment