Daerah Mukomuko

Bank Bengkulu Ekspose Saham Seri B Di Mukomuko “Masyarakat boleh pegang saham seri B tersebut”

Mukomuko, beritarafflesia.com – Kembali melakukan ekspose saham seri B di Kabupaten Mukomuko. Dalam ekspose saham seri B tersebut Bank Bengkulu mengangkatkan tema “Raih Untung Investasi Aman Saham Bank Bengkulu”. Acara digelar di Balai Daerah Mukomuko, (26/6).

Disampaikan Kepala Bank Bengkulu, Agus Salim bahwa dengan adanya ekspose saham seri B ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Mukomuko karena masyarakat boleh pegang saham seri B tersebut.

“Adanya ekspose saham seri B ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat. Pasalnya masyarakat baik pribadi, pengusaha dan ASN bisa pegang saham seri B yang di jual Rp 4 Juta per lembarnya yang bisa dibeli di Bank Bengkulu Mukomuko. Pemegang saham seri B akan diberikan deviden 10 hingga 12 persen,”katanya

Disampaikan Bupati Mukomuko, Choirul Huda bahwa sangat mengapresiasi kegiatan ekspose saham seri B yang dilakukan oleh Bank Bengkulu. Karena dengan adanya ekspose saham seri B ini tidak hanya pemerintah daerah saja yang memiliki saham (Seri A,red) namun sekarang masyarakat baik pribadi, pengusaha, ASN boleh pegang saham seri B ini untuk berinvestasi dan mendapatkan deviden dari saham tersebut.

“Dengan adanya ekspose saham seri B oleh Bank Bengkulu semoga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Karena ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki saham selain itu juga deviden dari saham ini cukup tinggi 10-12 persen,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ekspose saham seri B Bank Bengkulu tersebut. Sekda Mukomuko, Marjohan, Ketua TP PKK Mukomuko, Ani Tri Ratnawati, Kajari Mukomuko, Hendri Antoro, Kepala Bank Bengkulu Cabang Mukomuko, Herzon, kepala FKPD, kepala OPD dan tamu undangan lainnya (Agus Kisud)

Share

Related posts

Telat Hadir Anggota Banggar DPRD Seluma, Rapat “Batal”

Berita rafflesia

Harga sawit di Mukomuko Tembus Rp2.010/kilogram

Berita rafflesia

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko

Berita rafflesia

Leave a Comment